Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dina Lorenza Susun Dua Rencana Menarik Saat Hari Lebaran Tiba

Kompas.com - 31/05/2019, 09:36 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dina Lorenza memiliki rencana menarik untuk memanfaatkan libur Hari Raya Idul Fitri. Ia mengatakan, akan menghabiskan waktu Lebaran tahun ini dengan berlibur bersama anak-anaknya.

Menurut perempuan berusia 44 tahun ini, hal itu ia lakukan untuk memanfaatkan waktu luangnya yang cukup banyak usai menyelesaikan jadwal shooting.

"Liburan sama anak-anak ha-ha-ha. Kebetulan liburan anak-anak dua bulan kan ini. Karena liburan sekolah dan lebaran panjang, jadi lengkaplah sudah terlalu lama," ucapnya saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama beberapa waktu lalu di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca juga: Dina Lorenza Bercerai dari Ghatan Saleh Hilabi

Namun, ia tak menyebutkan destinasi liburan mereka nantinya. Satu yang pasti, sebelum pergi berlibur bersama anak-anaknya, perempuan yang terkenal lewat film Ketika Senyummu Hadir (1991) ini akan lebih dulu mengunjungi rumah sanak saudara untuk bersilaturahim.

"Lebaran di Jakarta dulu satu sampai dua hari baru berangkat liburan," ujarnya.

"Paling silaturahmi ke rumah keluarga saja, ya kebetulan kan tinggal nenek saja, paling juga ke keluarga mama atau ke keluarga papa," sambungnya.

Baca juga: Dina Lorenza Menikmati Puasa di Lokasi Shooting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com