Dina Lorenza Susun Dua Rencana Menarik Saat Hari Lebaran Tiba

Kompas.com - 31/05/2019, 09:36 WIB
Dina Lorenza di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDina Lorenza di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dina Lorenza memiliki rencana menarik untuk memanfaatkan libur Hari Raya Idul Fitri. Ia mengatakan, akan menghabiskan waktu Lebaran tahun ini dengan berlibur bersama anak-anaknya.

Menurut perempuan berusia 44 tahun ini, hal itu ia lakukan untuk memanfaatkan waktu luangnya yang cukup banyak usai menyelesaikan jadwal shooting.

"Liburan sama anak-anak ha-ha-ha. Kebetulan liburan anak-anak dua bulan kan ini. Karena liburan sekolah dan lebaran panjang, jadi lengkaplah sudah terlalu lama," ucapnya saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama beberapa waktu lalu di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca juga: Dina Lorenza Bercerai dari Ghatan Saleh Hilabi

Namun, ia tak menyebutkan destinasi liburan mereka nantinya. Satu yang pasti, sebelum pergi berlibur bersama anak-anaknya, perempuan yang terkenal lewat film Ketika Senyummu Hadir (1991) ini akan lebih dulu mengunjungi rumah sanak saudara untuk bersilaturahim.

"Lebaran di Jakarta dulu satu sampai dua hari baru berangkat liburan," ujarnya.

"Paling silaturahmi ke rumah keluarga saja, ya kebetulan kan tinggal nenek saja, paling juga ke keluarga mama atau ke keluarga papa," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dina Lorenza Menikmati Puasa di Lokasi Shooting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.