YG Entertainment Akui Ada 10 PSK dalam 'Makan Malam' yang Dihadiri Yang Hyun Suk

Kompas.com - 31/05/2019, 10:29 WIB

KOMPAS.com - Seorang perwakilan salah satu agensi hiburan ternama di Korea, YG Entertainment, mengklarifikasi tentang malam di mana Yang Hyun Suk (pimpinan YG) diduga mengorganisir layanan prostitusi untuk rekan bisnisnya dari Asia Tenggara.

Sebelumnya, MBC Straight menyebut bahwa Yang Hyun Suk menyelenggarakan kursus hiburan tiga hari dua malam untuk mitra bisnis asingnya itu dan menyediakan jasa prostitusi. 

Perwakilan YG pun mengklaim bahwa meskipun ada PSK (pekerja seks komersial) yang hadir malam itu, tidak ada kesengajaan menyediakan layanan prostitusi.

"Memang benar ada sekitar 10 PSK yang hadir. Banyak PSK dari berbagai bisnis hadir malam itu," ucap perwakilan tersebut, baru-baru ini.

"Jika hubungan seksual bahkan terjadi, itu terjadi secara alami. Tidak ada layanan prostitusi yang diselenggarakan dengan sengaja seperti yang dilaporkan dalam pemberitaan," tambahnya.

Baca juga: Forum Online K-pop Boikot Musik Produksi YG Entertainment

Yang Hyun Suk sendiri juga membantah bahwa dia telah mengatur layanan prostitusi. Dia mengaku hanya diundang oleh seorang kenalan dan memperkenalkan kelompok itu ke sebuah kelab malam. Penyanyi PSY juga mendukung pernyataannya tersebut.

"Saya menghadiri makan malam setelah diundang oleh seorang kenalan. Mereka bilang ingin pergi ke kelab malam, jadi saya bawa ke tempat DJ bermain seminggu sekali," ujar Yang Hyun Suk.

"Saya tidak pernah menawari mereka layanan prostitusi dengan cara apa pun," imbuhnya menegaskan.

Polisi saat ini sedang menyelidiki klaim MBC yang menyebut bahwa Yang Hyun Suk terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi kepada mitra bisnis asingnya.

Baca juga: Pengakuan YG Entertainment soal Seungri dan Pembayaran Hotel untuk Investor Jepang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Koreaboo
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.