Dituding Tanam Benang oleh Warganet, Agnez Mo Beri Jawaban Kocak

Kompas.com - 31/05/2019, 14:42 WIB
Penyanyi sekaligus brand ambassador Clear Agnez Mo hadir dalam acara peluncurn kampanye terbaru Clear di Empirica, SCBD, Jakarta, Jumat (21/9/2018).KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Penyanyi sekaligus brand ambassador Clear Agnez Mo hadir dalam acara peluncurn kampanye terbaru Clear di Empirica, SCBD, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo selalu punya cara menarik saat menanggapi komentar-komentar negatif yang ditujukan kepadanya. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini ketika seorang warganet menyebutnya melakukan tanam benang pada wajahnya.

Hal itu terjadi ketika Agnez mengunggah foto selfie-nya dengan rambut berantakan. Wajah Agnez fokus menatap kamera dengan lidah dijulurkan. Dalam keterangannya, Agnez mengaku sedang kelehahan.

"Serving you. “Im dead tired” face," tulis Agnez yang dikutip Kompas.com, Jumat (31/5/2019).

Baca juga: Ucapkan Selamat Valentine, Agnez Mo Pamer Kemesraan dengan Sosok Misterius

Rupanya, ada seorang warganet yang mengomentari wajah Agnez yang dinilainya begitu tirus pada bagian dagu. Si warganet pun menuding Agnez telah melakukan tanam benang untuk mempermak wajahnya.

"Tarik benangnya terlalu tirus," tulis pengguna Instagram itu.

Agnez ternyata langsung menjawab komentar warganet tersebut. Tanpa nada emosi dan menggunakan bahasa guyonan, Agnez membantah tudingan si warganet.

"Maaf nggak pernah tarik benang mba. Tarik tambang aja pernahnya," tulis Agnez.

Jawaban Agnes tersebut disukai lebih dari 700 akun. Mereka juga ikut berkomentar dan kebanyakan turut tertawa melihat jawaban pemilik nama lahir Agnes Monica Muljoto tersebut.

Bidik layar akun Instagram Agnez Mo atau Agnes Monica.Instagram/Agnez Mo Bidik layar akun Instagram Agnez Mo atau Agnes Monica.
Baca juga: Agnez Mo Sabet Penghargaan dalam iHeart Radio Awards 2019 di AS

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X