Ucapkan Selamat Valentine, Agnez Mo Pamer Kemesraan dengan Sosok Misterius

Kompas.com - 16/02/2019, 09:28 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Agnez Mo saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo (32) mengucapkan selamat hari kasih sayang untuk para penggemarnya. Yang menarik, pelantun "Overdose" ini mengucapkannya dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Agnez tampak sedang berpelukan dengan sesosok pria misterius yang tak tampak wajahnya. Foto itu diambil dengan konsep siluet hitam-putih.

Di bawah foto Agnez menuliskan bahwa cinta juga butuh perjuangan.

"Happy Valentine’s day! #AGNEZMO. Love doesn’t just happen. It takes work. A lot of work. Effort. Just as a plant can only grow when u water it CONSISTENTLY (u dont wait to water ur plant til it’s dying ????????)," tulis Agnez seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/2/2019).

Baca juga: Masuk Nominasi Musik iHeartRadio, Agnez Mo Justru Tahu dari Fans

"Cinta tidak terjadi begitu saja. Itu butuh perjuangan. Banyak perjuangan. Upaya. Sama seperti tanaman yang hanya dapat tumbuh ketika kamu menyiraminya secara KONSISTEN (Anda tidak menunggu untuk menyirami tanaman sampai tanaman itu hampir mati kan ???? )," demikian dalam bahasa Indonesia," tulisnya.

Agnez menambahkan bahwa cinta hanya bisa tumbuh karena terpelihara.

"love too can only grow when u nurture it consistently and if u choose IT every single time. #itsadecision," tulisnya.

"cinta juga hanya dapat tumbuh ketika kamu memeliharanya secara konsisten dan bila kamu memilihnya setiap saat. #itsadecision," demikian dalam bahasa Indonesia.

Terakhir Agnez pun mengucapkan selamat hari kasih sayang untuk semua penggemarnya, baik yang memiliki pasangan, atau tidak.

"Happy Valentine’s day for all the couples and singles out there! Hope u always choose “love” regardless what the other options are," tulis Agnez lagi.

"Selamat hari Valentine untuk semua pasangan dan lajang di luar sana! Semoga Anda selalu memilih "cinta" apa pun pilihan lainnya,"

Sebelumnya Agnez dikabarkan tengah dekan dengan seorang pria bernama Heff. Hal itu terlihat dari unggahn Heff di akun Instagram miliknya yakni @crazybonz yang menunggah beberapa foto mesra dirinya bersama Agnez.

Bahkan foto Agnez tengah mencium pipi Heff juga ia unggah ke akun tersebut. Berbeda dengan Heff, Agnez memilih untuk tak mengunggah foto dirinya dengan Heff di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Agnez Mo Terpilih Jadi Artist of the Week Billboard Vietnam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X