Cari Suasana Baru, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Rencanakan Pindah ke Bali

Kompas.com - 31/05/2019, 21:14 WIB
Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ayudia Bing Slamet (28) dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion (28) mengaku ingin pindah ke Bali untuk mencari suasana baru.

Mereka saat ini sedang menyiapkan rencana tersebut dengan membangun rumah dan hal lainnya.

Hal itu mereka utarakan saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

"Kita sebenarnya nabung saja sih dulu. Mencoba membangun properti di sana (Bali). Ke depannya memang ada cita-cita ke sana, jadi Insya Allah dilancarkan kalau lancar pindah lah," ucap Ayu.

Baca juga: Cara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Akrab dengan Penggemar Saat Ramadhan

Sementara, Ditto mengatakan niat tersebut merupakan bentuk dari keinginan mereka untuk mencari tempat tinggal yang dirasa cocok untuk mewujudkan konsep rumah tangga mereka.

"Mencoba sesuatu yang baru. Kita pengin suasana baru mumpung masih muda. Pengin tahu kota di mana yang tepat buat kita juga," ucap Ditto.

Ayu mengatakan bahwa rencana tersebut sudah ada sejak dirinya dan suami masih remaja.

"Memang dari dulu zaman remaja mencari jati dirinya ke sana. Kemarin kita ke sana sudah ngecek rencana pindah, nyari sekolah Sekala (anak), tempat main, kids friendly alhamdulillah pas sih," ucap Ayu.

"Banyak history juga waktu Ayu lahiran sih. Lahiran Sekala juga di Bali. Kayaknya tempat itu manggil kita buat coba deh," timpal Ditto.

Jika tak ada aral melintang, mereka akan pindah ke Bali tahun depan setelah rumah yang mereka bangun selesai.

"Sejadi rumahnya. Ini lagi dibangun. Mudah-mudahan secepatnya. Tahun depan sudah pindah penginnya," ungkap Ditto.

Ayudia dan Ditto menikah pada 13 September 2015. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dia Sekala Bumi yang lahir pada 24 Mei 2016 di rumah sakit Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Ditantang Ditto untuk Masak Setiap Hari Selama Ramadhan

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X