Cara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Akrab dengan Penggemar Saat Ramadhan

Kompas.com - 31/05/2019, 20:38 WIB
Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ayudia Bing Slamet (28) dan Ditto Percussion (28) menggelar acara buka puasa bersama dengan para penggemarnya di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Acara tersebut mereka adakan agar bisa lebih dekat dengan para penggemarnya.

"Hari ini kita ngadain bukber sama teman-teman penikmat karya-karya kita. Jadi kita sebenarnya bikin tahunan sih, dari tahun lalu juga kan kita sering banget bikin acara bukber, jadi teman-teman bisa langsung ketemu, kita buka bareng sambil foto," ucap Ayu saat ditemui di lokasi acara.

Menurut cucu Bing Slamet ini, dengan acara tersebut ia bisa leluasa berbagi cerita seputar kehidupannya dengan para penggemarnya.

"Soalnya kalau kita sudah ngobrol dengan fans jadinya macam-macam. Kayak tentang keluarga, karya-karya kita dan pasti kan memang orang-orang nanyainnya Sekala (anak)," ucapnya.

Baca juga: Syakir Daulay Garap Single Baru dengan Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Sementara menurut suaminya Ditto, acara yang rutin digelar tiap tahun ini selalu dibalut dalam nuansa yang intim. Hal itu agar komunikasi bisa terjalin dua arah.

"Terus ngobrol-ngobrolnya tuh lebih intimate. Karena kita juga enggak mau terlalu ramai, makanya acara-acara kayak gini kita tahu banget yang benar-benar sayang sama kita," ucapnya.

"Pengin tahu kita sampai gimana jadi kita tadi ada tanya jawab, dengerin karya kita. Pokoknya apa yang dia (penggemar) mau kita coba lakuin," sambungnya.

Menurut Ayu, jalinan komunikasi yang intens dengan penggemar sangat penting untuk menjaga asa dirinya dan suami dalam berkiprah di dunia hiburan.

"Soalnya ada beberapa hal yang akhirnya kita bikin dengan kehadiran mereka kita jadi makin semangat kayak kita Bikin buku, ketemu mereka bedah buku mereka senang antusias banget. Ada yang beberapa jadi teman kita, kerja bareng," ujarnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X