Kyuhyun Super Junior Sebut Jisoo BLACKPINK sebagai Tipe Idealnya

Kompas.com - 01/06/2019, 10:50 WIB
Kyuhyun, member termuda atau maknae di boyband Super Junior. SoompiKyuhyun, member termuda atau maknae di boyband Super Junior.

KOMPAS.com - Kyuhyun "Super Junior" baru-baru ini membuat sebuah pengakuan tentang tipe perempuan idamannya dan selebritas Korea yang memenuhi kriterianya itu.

Saat menjadi bintang tamu dalam Section TV pada 30 Mei 2019, penyanyi K-pop yang saja menyelesaikan tugas wajib militernya tersebut mengungkapkan bahwa dia menyukai perempuan yang terlihat murni.

"Saya pikir pesona perempuan meningkat ketika dia mengikat rambutnya," ucap Kyuhyun.

Ketika ditanya tentang artis perempuan mana yang paling mendekati tipe idealnya itu, ia memberi jawaban singkat.

" Jisoo BLACKPINK," katanya tanpa memberi penjelasan lebih lanjut.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Ungkap Hal Tersulit Selama Menjalankan Wajib Militer

Di luar itu, Kyuhyun sebelumnya dikabarkan berpacaran dengan seorang perempuan dalam video klipnya.

Menanggapi rumor, dia menjelaskan bahwa perempuan yang dimaksud itu merupakan model yang bahkan tidak pernah bertemu dengannya secara langsung selama shooting.

“Saya menyusun semua hal yang saya sukai dan kemudian foto seorang perempuan muncul pada bagian akhir video, jadi orang-orang berspekulasi bahwa saya mengungkapkan foto pacar saya. Saya belum pernah melihatnya sebelumnya dan bahkan tidak tahu siapa dia," kata Kyuhyun.

Kyuhyun baru-baru ini melakukan comeback solo dengan singel berjudul "Aewol-ri".

Baca juga: Lama Menjomblo, Kyuhyun Super Junior Lupa Rasanya Pacaran



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X