Adam Levine Kehilangan Rp 428 Miliar karena Tinggalkan The Voice

Kompas.com - 01/06/2019, 11:20 WIB
Adam Levine, vokalis grup band Maroon 5. Instagram/Adam LevineAdam Levine, vokalis grup band Maroon 5.

KOMPAS.com - Pekan lalu, vokalis Maroon 5, Adam Levine, mengumumkan akan meninggalkan ajang pencarian bakat The Voice setelah selama 16 musim menjadi coach atau pelatih.

Kabar ini menjadi kejutan besar bagi para penggemar, terutama karena Levine sebelumnya telah diumumkan akan kembali sebagai coach untuk The Voice musim 17, bersama dengan Blake Shelton, John Legend, dan Kelly Clarkson.

Menurut The Hollywood Reporter (THR), seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (1/6/2019), Levine sebenarnya telah menandatangani kontrak untuk dua musim The Voice selanjutnya sebelum berita tentang ia hengkang muncul.

Seorang sumber mengungkapkan kepada THR bahwa honor yang diperoleh Levine per musim adalah sekitar 14 juta dolar AS atau Rp 199 miliar.

Baca juga: Setelah 16 Musim, Adam Levine Tinggalkan The Voice

Sehingga itu berarti jika ia benar sebelumnya sudah sepakat tampil untuk musim 17 dan 18, maka Levine kehilangan sekitar 30 juta dolar AS atau Rp 428 miliar dengan meninggalkan The Voice.

Namun, Levine tampaknya siap untuk itu saat ia membagikan pesan perpisahannya di Instagram. Setelah berterima kasih kepada NBC, pemandu acara The Voice Carson Daly, serta rekan-rekan pelatihnya, Levine berterima kasih kepada para penggemar.

"Tidak ada pertunjukan tanpa kalian. Bagi saya, sudah waktunya untuk pindah. Dukungan kalian sangat berarti," tulis Levine.

Dengan keluarnya Levine, posisinya akan digantikan oleh penyanyi Gwen Stefani yang siap bergabung sebagai pelatih baru untuk musim 17 The Voice.

Baca juga: Adam Levine Angkat Kaki dari The Voice, Blake Shelton Patah Hati

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X