Kit Harington Merasa "Tersesat" Setelah Game of Thrones Berakhir

Kompas.com - 01/06/2019, 12:19 WIB
Kit Harington pemeran Jon Snow dalam Game of Thrones. KOMPAS.comKit Harington pemeran Jon Snow dalam Game of Thrones.

KOMPAS.com - Setelah membintangi seri televisi Game of Thrones selama delapan musim, Kit Harington akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Jon Snow, karakter yang ia perankan. Namun, transisi ini ternyata tidak mudah bagi aktor berusia 32 tahun itu.

"Dia merasa tersesat sejak seri itu berakhir. Itu adalah kehidupannya untuk waktu yang begitu lama, lalu ia sadar bahwa ini telah berakhir. Hal itu telah menyebabkan banyak rasa stres dan keputusasaan," kata seorang sumber kepada E! News, baru-baru ini.  

"Mencari tahu siapa dia dan apa yang selanjutnya benar-benar terjadi padanya. (Dia) benar-benar tidak tahu bagaimana caranya mengatasi kesedihan dan ketidakpastian. Seri itu adalah segalanya baginya," tambah si sumber.

Pada Rabu lalu, tersiar kabar bahwa Harington telah tinggal di klinik rehabilitasi Prive-Swiss di Connecticut selama sekitar satu bulan.

Perwakilannya memberi tahu E! News, Harington memilih untuk menggunakan jeda dalam jadwalnya untuk mengerjakan beberapa "masalah pribadi".

Baca juga: Begini Kagetnya Kit Harington Saat Tahu Daenerys Mati di Tangan Jon Snow

"Dia memeriksakan diri untuk menekan tombol reset dan mencari tahu bagaimana menghadapi beberapa perasaannya. Dia ingin merasa lebih baik dan mengambil kendali. Dia hanya perlu pergi dan menangani beberapa hal-hal di tempat damai dan pribadi," kata sumber itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Page Six, di klinik rehabilitasi itu, Harington menjalani bimbingan psikologi, meditasi, dan terapi untuk melawan stres dan menangani emosi negatif.

Ia juga mendapat dukungan penuh dari istrinya, Rose Leslie (32), pemeran Ygritte di Game of Thrones.

"Akhir cerita GoT sangat memukul Kit. Ia menyadari 'seperti inilah akhirnya', sesuatu yang mereka kerjakan selama bertahun-tahun. Dia sempat memikirkan 'setelah ini apa lagi?'," tutur teman Harington yang dikutip Page Six.

Menurut sumber tersebut setiap orang dekatnya sangat ingin Harington beristirahat.

"Saat ini dia memerlukan kedamaian dan ketenangan," kata teman Harington itu.

Baca juga: Bintang Game of Thrones Kit Harington Jalani Rehabilitasi Stres

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.