Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa: Banyak Kenangan Bersama Ibu Ani Yudhoyono

Kompas.com - 01/06/2019, 13:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian mantan ibu negara, Ani Yudhoyono, pada Sabtu (1/6/2019, membuat penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani (40) alias Rossa berduka.

Melalui akun Instagram miliknya, Rossa mengucap rasa belasungkawanya untuk mendiang istri Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Alfatihah untuk Ibu Ani @aniyudhoyono," tulis Rossa sembari mengunggah foto Ani Yudhoyono, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu siang.

Rossa merasa memiliki begitu banyak kenangan dengan almarhumah. Belum lagi sosok Ani Yudhoyono yang baik dan rendah hati yang membuat Rossa semakin merasa kehilangan.

Baca juga: Perjalanan Ani Yudhoyono Berjuang Melawan Kanker Darah...

"Seorang Ibu negara yang amat sangat baik dan rendah hati. Banyak kenangan bersama Ibu, dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu," tulisnya lagi.

"Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya,dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi penerang dalam kubur. aamiin ya Rabb," sambung Rossa.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono wafat di Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat. Mendiang Ani yang mengidap kanker darah semasa hidupnya, meninggalkan seorang suami, dua anak, dan empat orang cucu.

Baca juga: Duka Para Pesohor Hiburan Tanah Air atas Kepergian Ani Yudhoyono

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com