Rossa: Banyak Kenangan Bersama Ibu Ani Yudhoyono

Kompas.com - 01/06/2019, 13:15 WIB
Bidik layar postingan Instagram Rossa yang mengucapkan belasungkawa untuk mendiang Ani Yudhoyono. Instagram/RossaBidik layar postingan Instagram Rossa yang mengucapkan belasungkawa untuk mendiang Ani Yudhoyono.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian mantan ibu negara, Ani Yudhoyono, pada Sabtu (1/6/2019, membuat penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani (40) alias Rossa berduka.

Melalui akun Instagram miliknya, Rossa mengucap rasa belasungkawanya untuk mendiang istri Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Alfatihah untuk Ibu Ani @aniyudhoyono," tulis Rossa sembari mengunggah foto Ani Yudhoyono, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu siang.

Rossa merasa memiliki begitu banyak kenangan dengan almarhumah. Belum lagi sosok Ani Yudhoyono yang baik dan rendah hati yang membuat Rossa semakin merasa kehilangan.

Baca juga: Perjalanan Ani Yudhoyono Berjuang Melawan Kanker Darah...

"Seorang Ibu negara yang amat sangat baik dan rendah hati. Banyak kenangan bersama Ibu, dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu," tulisnya lagi.

"Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya,dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi penerang dalam kubur. aamiin ya Rabb," sambung Rossa.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono wafat di Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat. Mendiang Ani yang mengidap kanker darah semasa hidupnya, meninggalkan seorang suami, dua anak, dan empat orang cucu.

Baca juga: Duka Para Pesohor Hiburan Tanah Air atas Kepergian Ani Yudhoyono



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X