Penghormatan Terakhir Syahrini hingga Rian D'MASIV untuk Mendiang Ani Yudhoyono

Kompas.com - 01/06/2019, 14:22 WIB
Penyanyi Audy Item turut berduka atas kepergian mantan ibu negara Ani Yudhoyono. Instagram/Audy ItemPenyanyi Audy Item turut berduka atas kepergian mantan ibu negara Ani Yudhoyono.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada beberapa cara yang dilakukan sejumlah pesohor hiburan Tanah Air dalam mengungkapkan duka sekaligus memberi penghormatan terakhir untuk mendiang mantan ibu negara, Ani Yudhoyono.

Salah satunya adalah dengan memajang foto istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di akun media sosial mereka.

Contohnya, penyanyi Syahrini yang memposting foto mendiang Ani Yudhoyono di akun Instagram-nya lewat fitur Insta Story sambil menuliskan kalimat belasungkawa.

"Alfatihah utk Alm. Ibu @aniyudhoyono. Turut berduka cita yg sedalam2nya @annisayudhoyono," tulis Syahrini di akun @princessyahrini, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (1/6/2019).

Bidik layar Instagram Story Syahrini yang didedikasikan sebagai penghormatan terakhir untuk mendiang mantan ibu negara, Ani Yudhoyono.Instagram/Syahrini Bidik layar Instagram Story Syahrini yang didedikasikan sebagai penghormatan terakhir untuk mendiang mantan ibu negara, Ani Yudhoyono.
Selain itu, vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, juga melakukan hal serupa. Menuliskan duka dan doanya sembari memasang foto Ani Yudhoyono bersama SBY.

"Innalilahi wainaillaihi rajiun.. turut berduka yg sedalam dalam nya atas meninggal nya ibu @aniyudhoyono .. semoga husnul khotimah .. semoga bapak SBY dan keluarga di berikan ketabahan," tulis Rian melalui akun @rianekkypradipta.

Tak terkecuali penyanyi Audy Item. Istri aktor laga Iko Uwais itu ikut mengunggah foto mendiang Ani Yudhoyono dalam balutan busana ungu sambil tersenyum.

Baca juga: Duka Para Pesohor Hiburan Tanah Air atas Kepergian Ani Yudhoyono

"Innalilahi wainailaihi rojiun ... selamat jalan ibu @aniyudhoyono insyaallah husnul khotimah..diterima disisi Allah SWT.. bapak SBY @agusyudhoyono @ibasyudhoyono @annisayudhoyono dan seluruh keluarga diberi ketabahan amiiin. Al Fatihah," tulis Audy lewat akun @audyitem.

Diva Indonesia, Rossa, pun turut mengirimkan doa kepada mendiang Ani Yudhoyono. Pelantun "Tegar" itu mengenang sosok mertua Annisa Pohan tersebut sebagai seorang perempuan panutan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Alfatihah untuk Ibu Ani @aniyudhoyono," tulis Rossa di akun @itsrossa910.

"Seorang Ibu negara yang amat sangat baik dan rendah hati. Banyak kenangan bersama Ibu, dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu. Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya,dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi penerang dalam kubur.aamiin ya Rabb," tambahnya.

Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

Diketahui, kondisi terakhir kesehatan Ani Yudhoyono yang mengidap kanker darah atau leukimia mengalami penurunan. Maka dari itu, Ani harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura.

Baca juga: Rossa: Banyak Kenangan Bersama Ibu Ani Yudhoyono

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X