Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Terimut dari Ariana Grande

Kompas.com - 01/06/2019, 15:01 WIB
Ariana Grande dan para member BLACKPINK.Instagram/Ariana Grande Ariana Grande dan para member BLACKPINK.

KOMPAS.com - Hubungan pertemanan penyanyi asal AS, Ariana Grande, dengan girlband K-pop BLACKPINK ternyata tak sebatas di panggung saja.

Baru-baru ini, Rose "BLACKPINK" mengungkapkan bahwa Grande memberikannya sebuah kado terimut di dunia.

Pada 30 Mei 2019, Rose memposting foto ke Instagram Story-nya yang memperlihatkan sebotol parfum Cloud Ariana Grande berwarna biru putih.

Terima kasih @arianagrande. Ini benar-benar adalah parfum paling imut di planet ini,” tulis Rose di akun Instagram @Roses_are_rosie.

Baca juga: Ariana Grande Digugat Rp 712 Juta gara-gara Foto di Instagram

Tak lama, Ariana Grande merespons ucapan terima kasih Rose itu melalui Instagram Story-nya miliknya dengan menuliskan pesan manis yang singkat.

"Love you," tulis Ariana sambil menyematkan emoji berbentuk hati.

Bulan lalu, Ariana Grande bertemu dengan para member BLACKPINK ketika mereka sama-sama menjadi penampil dalam Coachella Valley Music and Arts Festival di Amerika Serikat.

Bidik layar salah satu postingan Instagram Story milik Ariana Grande.Instagram/Ariana Grande Bidik layar salah satu postingan Instagram Story milik Ariana Grande.
Baca juga: Kyuhyun Super Junior Sebut Jisoo BLACKPINK sebagai Tipe Idealnya

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X