Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Agnez Mo Ungkap Kesedihan

Kompas.com - 01/06/2019, 16:01 WIB
Penyanyi Agnez Mo berpose seusai konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESPenyanyi Agnez Mo berpose seusai konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo juga turut berduka atas kepergian mantan ibu negara, Ani Yudhoyono, yang meninggal dunia di Singapura pada Sabtu (1/6/2019).

Agnez yang saat ini menetap di Amerika Serikat membuat postingan Instagram Story yang berisi belasungkawa untuk mendiang istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Ibu @aniyudhoyono rest in peace...," tulis Agnez, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu sore.

Pelantun "Coke Bottle" itu juga menyampaikan rasa sedihnya dengan menyematkan beberapa emoji orang yang menitikkan air mata.

Agnez me-repost Instagram Story seorang penggemarnya yang mengunggah potongan video ketika Agnez Mo tampil di sebuah perhelatan olahraga dan Ani Yudhoyono hadir di sana.

Baca juga: Penghormatan Terakhir Syahrini hingga Rian DMASIV untuk Mendiang Ani Yudhoyono

Dalam video tersebut, tampak Ibu Ani sibuk memotret menggunakan kamera DSL lengkap dengan lensa telenya di samping SBY.

Selama ini, Ani Yudhoyono dikenal memiliki hobi fotografi dan kerap membawa kamera profesional pada setiap kesempatan.

Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

Diketahui, kondisi terakhir kesehatan Ani Yudhoyono yang mengidap kanker darah atau leukimia mengalami penurunan. Maka dari itu, Ani harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura.

Bidik layar postingan Instagram Story milik Agnez Mo.Instagram/Agnez Mo Bidik layar postingan Instagram Story milik Agnez Mo.
Baca juga: Dituding Tanam Benang oleh Warganet, Agnez Mo Beri Jawaban Kocak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X