Ariana Grande Terpaksa Batalkan Konser Gara-gara Alergi Tomat

Kompas.com - 01/06/2019, 17:04 WIB
Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande.Billboard/ANGELA WEISS/AFP/Getty Images Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

KOMPAS.com - Sebagai orang Italia - Amerika dan seperti orang Italia pada umumnya, Ariana Grande (25) sangat menyukai tomat. Namun rupanya, ia juga alergi pada tomat.

Gara-gara hal itu, Ariana harus membatalkan beberapa konser di Florida, karena muncul reaksi alergi yang buruk, sehingga tenggorokannya hampir benar-benar tertutup.

Melalui akun Instagramnya, Ariana membagikan kabar tersebut.

"Kabar terbaru: kami menemukan ..... bahwa ..... sangat disayangkan saya memiliki reaksi alergi pada tomat dan tenggorokan saya tertutup. Saya merasa seperti menelan kaktus, tetapi perlahan ini membaik! Terima kasih atas cinta dan pengertian Anda semua, tidak sabar untuk kembali tampil dan menebusnya di Tampa dan Orlando pada bulan November."

Ariana juga memberitahu para penggemarnya melalui instastory, bahwa ia terpaksa menunda konsernya di Orlando dan Tampa hingga November. 

"Saya terbangun dalam kondisi benar-benar sakit dan langsung ke dokter, dan saya diberitahu untuk menunda penampilan malam ini dan besok. Saya merasa sangat hancur," tulisnya.

Semoga Ariana segera kembali sehat.

Baca juga: Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Terimut dari Ariana Grande

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X