Ayudia Bing Slamet dan Keluarga Akan Habiskan Lebaran di Jakarta

Kompas.com - 02/06/2019, 13:45 WIB
Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Ayudia Bing Slamet mengatakan akan menghabiskan waktu bersama keluarga di Jakarta saat hari raya Idul Fitri.

Hal itu Ayudia sampaikan saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

"Seperti biasanya. Paling Lebaran kami di Jakarta mengunjungi orangtua, orangtua aku, orangtua Ditto (suami) biasanya keliling di Jakarta. Kita sudah enggak punya kampung," ucapnya.

Sementara itu, sang suami Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion, mengatakan pada Lebaran tahun ini mereka tidak memiliki rencana berlibur.

Kata Ditto, semua waktu luang yang tersedia selama hari raya Idul Fitri akan digunakan untuk melakukan tradisi keluarga.

"Malah kita enggak ada liburan, Lebaran kali ini di Jakarta. Tradisi Lebaran seperti sungkeman, Pindah-pindah rumah (kunjungi rumah saudara) biasa," ucap Ditto di lokasi yang sama.

Selain itu, Ditto menambahkan bahwa ia juga bersyukur Lebaran kali ini bisa berbagi rezeki kepada sanak saudara dan ponakan.

"Iya pastinya kasih THR (tunjangan hari raya). Alhamdulillah sudah bisa ngasih (berbagi rezeki)," imbuhnya.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Lihat Kesiapan Anak Pertamanya Sebelum Tambah Momongan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X