Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayudia Bing Slamet dan Keluarga Akan Habiskan Lebaran di Jakarta

Kompas.com - 02/06/2019, 13:45 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Ayudia Bing Slamet mengatakan akan menghabiskan waktu bersama keluarga di Jakarta saat hari raya Idul Fitri.

Hal itu Ayudia sampaikan saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

"Seperti biasanya. Paling Lebaran kami di Jakarta mengunjungi orangtua, orangtua aku, orangtua Ditto (suami) biasanya keliling di Jakarta. Kita sudah enggak punya kampung," ucapnya.

Sementara itu, sang suami Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion, mengatakan pada Lebaran tahun ini mereka tidak memiliki rencana berlibur.

Kata Ditto, semua waktu luang yang tersedia selama hari raya Idul Fitri akan digunakan untuk melakukan tradisi keluarga.

"Malah kita enggak ada liburan, Lebaran kali ini di Jakarta. Tradisi Lebaran seperti sungkeman, Pindah-pindah rumah (kunjungi rumah saudara) biasa," ucap Ditto di lokasi yang sama.

Selain itu, Ditto menambahkan bahwa ia juga bersyukur Lebaran kali ini bisa berbagi rezeki kepada sanak saudara dan ponakan.

"Iya pastinya kasih THR (tunjangan hari raya). Alhamdulillah sudah bisa ngasih (berbagi rezeki)," imbuhnya.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Lihat Kesiapan Anak Pertamanya Sebelum Tambah Momongan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com