Ayudia Bing Slamet Lihat Kesiapan Anak Pertamanya Sebelum Tambah Momongan

Kompas.com - 02/06/2019, 06:05 WIB
Pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah pada pada 13 September 2015, pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto Percussion kini telah memiliki satu putra bernama Dia Sekala Bumi yang telah berusia tiga tahun.

Mereka mengaku telah memiliki rencana untuk menambah momongan. Namun, mereka masih mempertimbangkan kesiapan Sekala.

"Kita tanya-tanya dulu sih (ke anak), kadang mau kadang enggak. Cuma dia sudah baik sih sama anak kecil," ucap Ayudia saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

"Iya tergantung dia (anak) lah. Karena kan nanti yang bantu ngurusin dia," ujar Ayudia.

"Dia sudah mulai cium-cium anak bayi. Sepertinya sudah ada percikan setuju kayaknya hahaha," timpal Ditto di lokasi yang sama.

Baca juga: Cari Suasana Baru, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Rencanakan Pindah ke Bali

Menurut Ayudia, hal tersebut mereka lakukan agar anaknya bisa menyayangi adiknya. 

"Kalau anak kecil tuh sebenarnya mengerti. Kalau menurut kita sebisa mungkin ditanyakan sejak kecil. Misalnya, 'Sekala mau adik enggak? Nanti adiknya harus dirawat ya," ucap Ayudia.

Ketika ditanya kesiapan untuk menambah momongan, Ditto pun menambahkan bahwa ia dan Ayudia selalu siap apabila memang kembali dianugerahi seorang anak.

"Ya (punya anak lagi) itu rezeki. Siap enggak siap. Intinya kita menikmati bertiga karena traveling masih gampang. Melihat anggota keluarga berempat 'aduh gimana nih'. Cuma Kita enggak menunda, enggak mencegah juga," imbuh Ditto.

Baca juga: Cerita Ayudia Bing Slamet dan Ditto Ajak Anak Liburan dengan Campervan

 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X