Momen Paling Membahagiakan bagi Ariyo Wahab Saat Lebaran Tiba

Kompas.com - 03/06/2019, 07:58 WIB
Artis peran dan pemusik Ariyo Wahab saat ditemui dalam jumpa pers film Down Swan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran dan pemusik Ariyo Wahab saat ditemui dalam jumpa pers film Down Swan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pemusik Ariyo Wahab mengaku sangat menanti tibanya Hari Raya Idul Fitri. Ariyo mengaku selalu merasakan berbagai hal bahagia saat Lebaran.

Salah satunya hal menyenangkan itu, kata Ariyo, adalah dia selalu merasa paling tampan seorang diri karena ia merupakan satu-satunya laki-laki di rumah. 

"Aku bersyukur ganteng sendiri di rumah. Lebaran ya happy saja kayak beli baju samaan sama keluarga besar, makan ketupat," ucapnya saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Anak Gadisnya Beranjak Dewasa, Ariyo Wahab Beri Perhatian Lebih

Namun, bagi pria berusia 44 tahun ini, yang paling utama adalah momen kebersamaan pada hari raya. Ariyo mengatakan ada suasana berbeda ketika Lebaran tiba.

"Benar-benar kami sangat menikmati lebaran, kalau lebaran rasanya beda banget sama hari-hari yang lain," ujarnya. 

Selain itu, yang yang tak kalah penting menurut suami Milasari Wardhani ini, bagaimana menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan dengan baik. 

"Yang penting itu mereka (keluarga) melaksanakan ibadah dan shalatnya yang khusyuk, sehingga bisa merasakan lebaran yang spesial," imbuhnya.

Baca juga: Ariyo Wahab Relakan Anak Sulungnya Belajar ke Inggris Ramadhan Tahun Ini

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X