Tahun Ini Bakal Jadi Lebaran Paling Berbeda bagi Ge Pamungkas

Kompas.com - 03/06/2019, 11:03 WIB
Ge Pamungkas ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019),KOMPAS.com/IRA GITA Ge Pamungkas ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak tunggal dan artis peran Genrifinadi Pamungkas atau akrab disapa Ge Pamungkas, mengungkapkan bahwa tahun ini bakal menjadi Lebaran paling berbeda baginya.

Sebab, kini Ge sudah siap menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama istrinya, Anastasia Herzigova atau Kyku.

"Karena orang sudah kerja, buka puasa sama keluarga, sahur pun sama keluarga, didekati lagi. Aku kalau biasanya sama keluarga lama, sama mama papa, sekarang sama istri," ucap Ge saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan hanya Lebaran, bulan Ramadhan ini juga menjadi lebih berarti karena ia menjalaninya bersama istri.

Baca juga: Perankan Tokoh Hantu, Ge Pamungkas Tak Boleh Banyak Bergerak

Ge bahkan rela 'berkorban' dengan menolak tawaran berkumpul bersama teman-temannya demi bersama sang istri.

"Satu bulan ini adalah waktu yang penuh aku sama istri doang, kalau misal teman-teman bilang bukber, reuni, aku enggak. Karena aku mau sama istri saja," kata Ge.

Karena itu, menurut Ge, Ramadhan dan Lebaran tahun ini memiliki makna yang lebih baginya.

"Lebaran kali ini maknanya keluarga baru sih. Maksudnya aku tuh menilai Lebaran dan Ramadhan itu adalah cara umat Islam merayakan kegiatannya bersama keluarga," ucap Ge.

Baca juga: Berat Badan Ge Pamungkas Naik 5 Kilogram Setelah Menikah

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X