Perankan Tokoh Hantu, Ge Pamungkas Tak Boleh Banyak Bergerak

Kompas.com - 28/05/2019, 20:00 WIB
Ge Pamungkas ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), KOMPAS.com/IRA GITAGe Pamungkas ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian dan artis peran Ge Pamungkas mengatakan, dia membutuhkan waktu satu jam lebih untuk merias wajahnya saat berperan sebagai hantu Galih dalam film Ghost Writer.

Hal itu dikatakan Ge dalam sebuah wawancara usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer dinXXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019)

"Pertama mungkin di make-up-nya dulu ya, paling cepat itu satu jam, dan itu gue hantunya ada versi biasa ada yang lagi marah, nah kalau lagi marah tuh bisa di make up-in nya hampir dua jam," kata Ge.

Kondisi tersebut membuat Ge tak boleh banyak bergerak saat menunggu giliran untuk beraksi di depan kamera.

Baca juga: Ge Pamungkas Dapat Napas Baru Setelah Jadi Hantu dalam Ghost Writer

"Gue enggak boleh senyum, enggak boleh ekspresif yang macam-macam. Kan tangan juga kaki juga jadi pas nunggu take gue tidur itu enggak boleh banyak gerak," sambungnya.

Ge mengaku sempat merasa kesulitan saat mendalami peran sebagai seorang hantu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena karakter Galih ini lumayan unik. Pertama dia hantu, gue bingung kalau misalnya observasi lewat siapa, kedua itu Galih adalah orang yang sangat amat depresi, dan itu yang sulitnya," ucap Ge.

Film yang disutradarai oleh Bene Dion itu bercerita tentang seorang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang menemukan buku harian hantu bernama Galih.

Dijadwalkan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang, Ghost Writer turut dimeriahkan oleh Endy Arfian, Deva Mahendra, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dalami Peran Hantu, Ge Pamungkas Tonton Film Horor Thailand

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.