Cara Ge Pamungkas Hadapi Pertanyaan yang Dianggap Momok Saat Lebaran

Kompas.com - 03/06/2019, 13:01 WIB
Ge Pamungkas berpose jelang pernikahannya dengan Anastasia Herzigova alias Kyku di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGe Pamungkas berpose jelang pernikahannya dengan Anastasia Herzigova alias Kyku di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika pertanyaan 'kapan nikah' atau 'kapan punya anak' seringkali menjadi momok atau 'menakutkan' bagi sebagian orang, tidak demikan dengan artis peran dan komedian Ge Pamungkas.

Saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Ge mengaku bakal menanggapi santai bila ditanya tentang momongan oleh keluarganya saat Lebaran nanti.

"Oh ditanya kayak kapan punya anak gitu-gitu? Ya enggak tahu ya. Tapi kalau misalnya ditanya itu, jawabannya ya doakan saja deh," kata Ge.

"Gue adalah tipe orang yang kalau ditanya Kapan Nikah dan Kapan Punya Anak itu menurut gue santai, tidak membosankan," sambungnya.

Baca juga: Berat Badan Ge Pamungkas Naik 5 Kilogram Setelah Menikah

Ge diketahui baru saja menikah dengan Anastasia Herzigova pada Desember 2018 lalu.

Menurut Ge, pertanyaan itu hanyalah cara untuk berbasabasi agar bisa saling berkomunikasi. Walaupun ia mengakui bahwa itu adalah pertanyaan yang sensitif karena menyangkut privasi.

"Karena menurut gue basa basi itu susah banget dan basa basi yang paling basi ya itu (pertanyaan soal menikah dan momongan). Lebih baik basa basi daripada diem-dieman kan?" ucap Ge.

"Ya kadang bikin sensi ya, kapan nikah? Kapan naik gaji? Enggak habis-habis," lanjutnya.

Baca juga: Tahun Ini Bakal Jadi Lebaran Paling Berbeda bagi Ge Pamungkas

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X