'Diracuni' Istri Nonton Drama Korea, Ge Pamungkas Pernah Menangis

Kompas.com - 03/06/2019, 15:02 WIB
Ge Pamungkas berpose dengan istrinya, Anastasia Herzigova alias Kyku di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGe Pamungkas berpose dengan istrinya, Anastasia Herzigova alias Kyku di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan artis peran Ge Pamungkas mengaku kini suka menonton drama Korea gara-gara istrinya, Anastasia Herzigova atau Kyku.

Hal itu diakui Ge saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dia ngeracunin gue drakor, drama Korea, padahal dulu gue anti banget. Sekarang sangat amat suka ya ha-ha-ha," ucap Ge.

Baca juga: Tahun Ini Bakal Jadi Lebaran Paling Berbeda bagi Ge Pamungkas

"Dan sekarang gue nontonnya tuh laki-laki sekali, nontonnya Princess Hour, jadi tentang seorang putri yang awalnya rakyat biasa," sambungnya.

Saking sukanya, Ge bahkan pernah terhanyut ketika menonton drama Korea. Ia sempat menitikan air mata saat menyaksikan Goblin, yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun.

"Oh enggak, enggak (pakai tisu), itu waktu Goblin itu, pas tamat Goblin. Apalagi pas pengantin goblinnya reinkarnasi. Dan itu siang-siang, hampir saja batal puasa ha-ha-ha," kata Ge.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cara Ge Pamungkas Hadapi Pertanyaan yang Dianggap Momok Saat Lebaran



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.