Song Hye Kyo Kirim Es Serut Kacang Merah untuk Semangati IU

Kompas.com - 04/06/2019, 14:03 WIB
Aktris Song Hye Kyo dan penyanyi kenamaan Korea, IU. SoompiAktris Song Hye Kyo dan penyanyi kenamaan Korea, IU.

KOMPAS.com - Song Hye Kyo baru-baru ini menunjukkan dukungannya kepada penyanyi dan aktris Lee Ji Eun alias IU yang sedang menjalani shooting untuk drama terbarunya berjudul Hotel del Luna.

Pada 4 Juni 2019, sebuah perusahaan truk kopi memposting foto truk kopi mereka yang dikirim Song Hye Kyo ke lokasi shooting drama produksi TvN tersebut.

Truk kopi itu datang dengan spanduk bertuliskan, "Song Hye Kyo, seorang malaikat yang selalu menjaga orang di sekitar dia, menyiapkan kopi, minuman, dan patbingsu (es serut dengan kacang merah) dalam jumlah tak terbatas untuk IU, staf, dan para aktor Hotel del Luna yang bekerja keras hingga larut malam”.

Baca juga: Song Joong Ki Mengaku Berubah Setelah Menikah dengan Song Hye Kyo

Sementara spanduk di truk makanan berbunyi, "Pretty Ji Eun (nama yang diberikan untuk IU) dan kru Hotel del Luna, kumpulkan kekuatan!!".

Suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki, mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya bahwa Song Hye Kyo adalah penikmat lagu-lagu IU.

Pasangan ini juga menghadiri salah satu konser IU pada 2017 lalu yang dibicarakan IU selama penampilannya dalam acara Ask Us Anything.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

IU saat ini sedang melakukan pengambilan gambar untuk Hotel del Luna yang juga dibintangi Yeo Jin Goo. Drama ini akan tayang perdana pada Juli 2019.

Baca juga: Song Hye Kyo Siap Berhadapan dengan Bintang Drama Kingdom Joo Ji Hoon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.