Joe Taslim Sebut Tim Hit & Run Paling Asyik Sepanjang Kariernya

Kompas.com - 04/06/2019, 18:55 WIB
Joe Taslim ditemui saat theater visit Hit & Run di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJoe Taslim ditemui saat theater visit Hit & Run di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim memuji tim produksi film Hit & Run. Menurut dia, tim Hit & Run adalah yang paling asyik sepanjang kariernya di dunia film.

Hal itu diucapkan Joe saat ditemui usai theater visit di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Kami happy kalau ngomongin film ini, sepanjang apapun bisa dan selama perjalanan karier saya sampai sekarang, main di dalam di luar negeri sama orang paling top atau biasa, saya rasa tim ini adalah yang paling asyik," kata Joe.

Ia tak memungkiri ada kekurangan selama proses filmnya. Namun Joe sangat antusias saat berbicara tentang film yang disutradarai Ody C Harahap itu.

"Ada kekurangan kelebihan tapi yang paling penting kita memberikan kebahagiaan untuk penonton untuk bisa merasakan hal yang sama," lanjutnya.

Baca juga: Kata Pemain Hit & Run soal Persaingan Film yang Tayang Lebaran Tahun Ini

Dalam film yang tayang hari ini, Selasa (4/9/2019) itu, Joe berperan sebagai Tegar (Joe Taslim), seorang polisi yang narsis.

Tegar berusaha membongkar tindak kriminal yang dilakukan oleh Coki (Yayan Ruhiyan) bersama dengan para informannya, Meisha (Tatjana Shapira), Liow (Chandra Liow), dan Jefri (Jefri Nichol).

Baca juga: Joe Taslim: Hit & Run Menyatukan Banyak Elemen



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X