Masih Saling Mengenal, Gisel dan Wijin Belum Berencana Menikah

Kompas.com - 04/06/2019, 20:34 WIB
Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra belum berencana melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Menurut Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra, saat ini ia dan Gisel masih dalam tahap pengenalan lebih jauh.

"Kalau target sendiri sih belum ada ya, biasa, kami masih saling mengenal sifat, penyesuaian dan pengenalan. Menerima sifat jelek masing-masing," ujar Wijin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

Senada dengan Wijin, Gisel mengatakan bahwa hubungannya masih dalam tahap saling mengenal dan menyesuaikan.

"Iya kayaknya semua orang gitu ya. Justru gitu sehat sih menurut saya, penyesuaian dan segala macam perlu banget. Kalau enggak, mungkin akan bingung," kata Gisel.

Gisel tidak membantah bahwa keluarga masing-masing sudah mengetahui hubungan mereka. Namun sejauh ini belum ada pertemuan antara keluarga besar mereka.

Baca juga: Wijin Sering Temani Gisel karena Waktunya Bisa Fleksibel

"Saling tahu ya, ketemu, bukan kenalan yang gimana-gimana. Enggak resmi kayak pertemuan keluarga gitu, enggak," ucap Gisel.

Wijin dan Gisel diketahui menjalin hubungan pada Februari 2019. Sebelumnya Gisel telah membina rumahtangga dengan Gading Marten namun berakhir dengan perceraian pada 23 Januari 2019.

Baca juga: Gisel Sedih Baca Komentar Negatif tentang Dirinya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X