Gisel Sedih Baca Komentar Negatif tentang Dirinya

Kompas.com - 04/06/2019, 19:14 WIB
Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Gisella Anastasia (28) mengatakan sejak ia menunjukkan hubungannya dengan Wijaya Saputra atau Wijin, akun Instagram-nya dibanjiri komentar negatif.

Gisel mengaku tak habis pikir dengan yang dilakukan para pemberi komentar negatif tersebut.

"Nah kalau dari situ, masih diambil lagi kesalahan saya apa, saya enggak tahu. Dijelasin sendiri aja. Saya bingung. Dibilang gatel, dibilang apa, saya enggak ngerti lagi jawabnya apa," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

Gisel tak menampik bahwa komentar-komentar negatif tentang dirinya itu membuatnya sedih.

"Jadi ya begitulah, tapi ya bagaimana... saya ngebatin aja. Kalau ada kesempatan kayak gini curhat," kata Gisel.

Ibu satu anak itu sebenarnya tidak mau membaca komentar-komentar di akun Instagram-nya. Namun kadang-kadang ada teman atau follower-nya yang peduli mengirim hasil tangkap layar komentar tidak mengenakkan itu.

"Tiap baca pasti jadi sedih, kesal. Kadang-kadang niat baik kita kok menjadi berujung jelek gitu kan jadi sedih," ujar Gisel.

Yang terakhir, video Gisel sedang pura-pura hamil di acara bridal shower temannya juga tak luput dari nyinyiran warganet.

Baca juga: Bawa Kekasih ke Rumah, Gisel Anastasia Tak Merasa Langgar Peringatan dari Gading Marten

"Karena kan bikin acara begitu, mau bikin teman saya yang hamil itu happy ya. Orangnya baik sekali hatinya halus, dikasih surprise begitu senang. Jadi negatif di mata semua orang. Kan pasti ada kecewanya," ujar Gisel.

Meski demikian Gisel menyadari ia tidak bisa mencegah orang berkomentar buruk tentang dirinya.

"Yang ngerti mah ngerti aja, yang pintar mah pintar aja," ucap Gisel.

Baca juga: Wijin Sering Temani Gisel karena Waktunya Bisa Fleksibel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X