Wijin Sering Temani Gisel karena Waktunya Bisa Fleksibel

Kompas.com - 04/06/2019, 18:26 WIB
Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pebasket Wijaya Saputra sering terlihat menemani pacarnya, artis peran dan penyanyi Gisella Anastasia, dalam berbagai kesempatan.

Pria yang akrab disapa Wijin itu mengatakan itu salah satu bentuk dukungannya kepada Gisel. Mereka berkomitmen untuk saling mendukung.

"Jadi gini, kami sistemnya saling support. Kalau ada orang kan ngomongin 'oh Wijin ngintilin terus'. Padahal sepulang saya kerja, saya nyusulin dia. Dia pun juga sama, sebaliknya. Saya lagi latihan basket, dia sepulang kerja, kalau dia bisa, dia nyusulin saya," kata Wijin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

Gisel menambahkan sebagai pengusaha, Wijin memang memiliki waktu yang lebih fleksibel.

"Memang waktunya yang lebih fleksibel, dengan usahanya, enggak harus di situ-situ terus, jadi bisa ditinggal," ujar Gisel.

Baca juga: Bawa Kekasih ke Rumah, Gisel Anastasia Tak Merasa Langgar Peringatan dari Gading Marten

Wijin mengaku tak ambil pusing dengan komentar miring warganet tentang pekerjaannya yang disebut terlalu sibuk mengikuti keseharian Gisel.

"Ya, bukan kewajiban saya untuk share kerjaan saya di social media gitu kan. Itu kan haknya mereka mau ngomongin saya apa, saya ya sudahlah," ungkap Wijin.

Baca juga: (VIDEO) Gisel dan Wijin Jalan Bareng Sambil Bergandengan Tangan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X