Rano Karno Siapkan THR untuk Keponakan

Kompas.com - 05/06/2019, 07:11 WIB
Aktor Rano Karno pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktor Rano Karno pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan sutradara Rano Karno sudah menyiapkan "tunjangan hari raya" atau THR untuk keponakan-keponakannya untuk Lebaran.

Rano mengatakan besaran uang saku Lebaran yang ia siapkan tentu lebih besar daripada yang ia dapatkan ketika masih anak-anak. Namun ia enggan mengungkap uang yang ia siapkan untuk itu.

“Mau tahu aje lo, anak sekarang mana mau recehan. Dikasih dua ribu aje ngedekem (diam saja),” Rano berseloroh saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2019).

Rano mengatakan pemberian uang THR tersebut merupakan tradisi sejak ia masih anak-anak.

“Ya adalah (THR) namanya cucu ketemu engkong, begitu juga saya dulu begitu manggil engkong dapat deh duit. Tapi yang namanya ngasih ya pasti,” kata Rano.

Baca juga: Malam Takbiran, Rano Karno Teringat Masa Kecil

Di luar menyiapkan uang saku itu, Rano Karno tidak membuat persiapan khusus untuk merayakan Lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya ketika ia masih menjadi pejabat.

"Kami sih enggak yang khusus-khusus banget. Kalau sekarang sih kan sudah enggak ada yang dijabat, kalau dulu kan ada yang dijabat, jadi wajib ada open house. Ada kepala dinas dateng segala macam, tapi kalau sekarang mau datang ya silakan aja sih,” tuturnya.

Baca juga: Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Rano Karno Batasi Diri di Dunia Hiburan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X