Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Berencana Ajak Anak-anak Liburan

Kompas.com - 05/06/2019, 18:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Dude Harlino dam Alyssa Soebandono berencana mengajak anak-anak bepergian ke suatu tempat untuk mengisi masa libur Lebaran.

"Kami sempat ngomongin mau liburan ya," kata Alyssa saat ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019)

"Cuma memang nanti kita lihatlah waktunya, karena kan insya Allah bulan depan Rendra mulai sekolah, jadi sempat kepikiran liburan, mumpung enggak shooting," sambungnya.

Namun baik Alyssa maupun Dude belum memastikan kapan rencana itu akan terlaksana.

"Tapi memang lihat nanti kapan terlaksananya, karena traveling sama anak-anak kan enggak kayak kita orang dewasa kan. Jadi pastinya anaknya harus sehat dulu," lanjut Alyssa.

Dude menuturkan, dia akan memilih tempat liburan yang cocok untuk anak-anak dengan suasana yang baru.

"Kalau anak-anak sih ke mana aja sebenarnya, yang penting mereka bisa lari-lari sih. Biasanya kalau mal kan adanya playground, tapi memang kami ingin mau coba suasana baru," ucap Dude.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Hati-hati Bicara di Depan Anak

"Kayak misal ke pantai mereka juga senang, main pasir mereka senang. Jadi memang pengin coba cari yang anak-anak nyaman," imbuhnya.

"Sudah ada beberapa pilihan ya. Kalau kami sih memang ingin aktivitasnya bisa outdoor sama anak-anak, kayak kemarin diajak ke Bali, anak senang banget," tambahnya lagi.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tak Mudik Lebaran Tahun ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com