Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Berencana Ajak Anak-anak Liburan

Kompas.com - 05/06/2019, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Dude Harlino dam Alyssa Soebandono berencana mengajak anak-anak bepergian ke suatu tempat untuk mengisi masa libur Lebaran.

"Kami sempat ngomongin mau liburan ya," kata Alyssa saat ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019)

"Cuma memang nanti kita lihatlah waktunya, karena kan insya Allah bulan depan Rendra mulai sekolah, jadi sempat kepikiran liburan, mumpung enggak shooting," sambungnya.

Namun baik Alyssa maupun Dude belum memastikan kapan rencana itu akan terlaksana.

"Tapi memang lihat nanti kapan terlaksananya, karena traveling sama anak-anak kan enggak kayak kita orang dewasa kan. Jadi pastinya anaknya harus sehat dulu," lanjut Alyssa.

Dude menuturkan, dia akan memilih tempat liburan yang cocok untuk anak-anak dengan suasana yang baru.

"Kalau anak-anak sih ke mana aja sebenarnya, yang penting mereka bisa lari-lari sih. Biasanya kalau mal kan adanya playground, tapi memang kami ingin mau coba suasana baru," ucap Dude.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Hati-hati Bicara di Depan Anak

"Kayak misal ke pantai mereka juga senang, main pasir mereka senang. Jadi memang pengin coba cari yang anak-anak nyaman," imbuhnya.

"Sudah ada beberapa pilihan ya. Kalau kami sih memang ingin aktivitasnya bisa outdoor sama anak-anak, kayak kemarin diajak ke Bali, anak senang banget," tambahnya lagi.

Baca juga: Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tak Mudik Lebaran Tahun ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.