Giring Ganesha Belum Putuskan Kembali ke Dunia Musik

Kompas.com - 06/06/2019, 15:55 WIB
Giring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGiring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah gagal mengumpulkan cukup suara untuk menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2019, vokalis Giring Ganesha belum memutuskan untuk kembali dunia musik.

"Ya itu dia sih, belum tentu (kembali bermusik), kayaknya masih mikir-mikir lagi gue," kata Giring saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (5/6/2019).

Giring beralasan ingin memanfaatkan waktu akhir pekan bersama keluarga, yang biasanya tersita karena harus bekerja di bidang musik.

"Kalau balik lagi ke musik kan itu nyari duitnya di hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu bagi gue berharga banget sama keluarga," ungkap Giring.

"Ya kan kalau hari biasa enggak enak karena kan biasanya yang mengundang perusahaan kan," lanjut pria yang dikenal sebagai vokalis band Nidji itu.

Baca juga: Balas Dendam, Giring Ganesha Ajak Keluarga Berlibur ke Bali

Giring menambahkan, dia tidak ingin terlalu memaksakan diri bila nantinya kembali memeriahkan belantika musik Tanah Air.

"Jadi kalau misalnya memang jadi terjun ke musik lagi mau enggak mau terlalu ngoyo-lah, jadi santai aja, nikmatin aja," tambah Giring.

Baca juga: Giring Ganesha Makan Mi Instan di Hari Lebaran

Sebagai informasi, Giring memutuskan tidak aktif di band yang membesarkan namanya, Nidji, setelah aktif di dunia politik. Ia menjadi salah satu calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X