Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Ganesha Belum Putuskan Kembali ke Dunia Musik

Kompas.com - 06/06/2019, 15:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah gagal mengumpulkan cukup suara untuk menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2019, vokalis Giring Ganesha belum memutuskan untuk kembali dunia musik.

"Ya itu dia sih, belum tentu (kembali bermusik), kayaknya masih mikir-mikir lagi gue," kata Giring saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (5/6/2019).

Giring beralasan ingin memanfaatkan waktu akhir pekan bersama keluarga, yang biasanya tersita karena harus bekerja di bidang musik.

"Kalau balik lagi ke musik kan itu nyari duitnya di hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu bagi gue berharga banget sama keluarga," ungkap Giring.

"Ya kan kalau hari biasa enggak enak karena kan biasanya yang mengundang perusahaan kan," lanjut pria yang dikenal sebagai vokalis band Nidji itu.

Baca juga: Balas Dendam, Giring Ganesha Ajak Keluarga Berlibur ke Bali

Giring menambahkan, dia tidak ingin terlalu memaksakan diri bila nantinya kembali memeriahkan belantika musik Tanah Air.

"Jadi kalau misalnya memang jadi terjun ke musik lagi mau enggak mau terlalu ngoyo-lah, jadi santai aja, nikmatin aja," tambah Giring.

Baca juga: Giring Ganesha Makan Mi Instan di Hari Lebaran

Sebagai informasi, Giring memutuskan tidak aktif di band yang membesarkan namanya, Nidji, setelah aktif di dunia politik. Ia menjadi salah satu calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com