Ruben Onsu Tentukan Jam Kelahiran Anak Keduanya

Kompas.com - 06/06/2019, 18:15 WIB
Pasangan Ruben Onsu (kanan) dan Sarwendah Tan menyambut kelahiran putri kedua, Thania Putri Onsu, di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura, Rabu (5/6/2019). Instagram/Ruben OnsuPasangan Ruben Onsu (kanan) dan Sarwendah Tan menyambut kelahiran putri kedua, Thania Putri Onsu, di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura, Rabu (5/6/2019).

KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa dia menentukan sendiri waktu kelahiran anak keduanya.

Hal itu dikatakan Ruben dalam video di kanal Youtube The Onsu Family seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/6/2019).

"Jadi ini kita nunggu jamnya karena saya mau anak saya lahir di jam 11.11 (waktu Singapura)," kata Ruben saat menemani istrinya Sarwendah Tan yang siap melahirkan secara caesar.

Hingga akhirnya lahirlah Thania Putri Onsu dengan berat 2,66 kilogram, tinggi 49 cm tepat pukul 11.11 waktu Singapura.

"Lancar semuanya dan berat 2,6 panjang 4,9 lahir pada pukul 11.11. Ini memang jam pilihan saya yang memang sudah saya rencanakan," ucap Ruben.

Ruben bercerita, dia merasa bahagia sekaligus terharu saat mendengar suara bayi Thania tepat di waktu yang dia rencanakan.

Baca juga: Ivan Gunawan Dampingi Ruben Onsu dan Sarwendah Sambut Anak Kedua

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kembali lagi saya dipercaya jadi orangtua atas putri yang kedua, saya happy banget, Wendah juga happy, air mata yang keluar dari kami itu air mata bahagia," tutur Ruben.

"Ketika mendengar tepat di 11.11 itu tangisan Thania keluar dari perut bunda. Sekarang Bunda lagi recovery untuk pulih kembali," sambungnya.

Dalam video tersebut, tampak pula sahabat Ruben, Ivan Gunawan yang ikut menunggu kehadiran anggota baru keluarga Ruben dan Wendah, bersama adik Ruben, Jordi Onsu dan keluarga lainnya.

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Tan Dikaruniai Putri Kedua



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X