Ivan Gunawan Dampingi Ruben Onsu dan Sarwendah Sambut Anak Kedua

Kompas.com - 06/06/2019, 11:05 WIB
Perancang busana yang juga pembawa acara Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Perancang busana yang juga pembawa acara Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

KOMPAS.com - Pembawa acara Ivan Gunawan tampak menemani saat sahabatnya, pasangan Ruben Onsu-Sarwendah Tan, menanti kelahiran anak kedua di Singapura, Rabu (5/6/2019).

Melalui akun Instagram-nya, Ivan mengunggah foto dirinya dengan Ruben yang duduk di samping Sarwendah yang sedang berbaring di tempat tidur.

"Menjadi ibu adalah cerita yang tidak pernah berakhir dan melahirkan merupakan sebuah pencapaian luar biasa," tulis Ivan dalam bahasa Inggris di akunnya, @ivan_gunawan, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/6/2019).

"Sebagai teman saya merasa mendapat kehormatan mendampingi pasangan ini di kondisi apapun. Saya berdoa yang terbaik untuk sang ibu dan anak @ruben_onsu @sarwendah," sambungnya.

Sebelumnya, Ivan juga menjadi salah satu tamu di pesta ulang tahun ke-4 putri pertama Ruben, Thalia Putri Onsu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Acara ulang tahun itu dilangsungkan hanya beberapa jam sebelum Sarwendah ke rumah sakit untuk melahirkan.

Baca juga: Ivan Gunawan Menikah dengan Ayu Ting Ting dalam Klip Mau Kawin

Sarwendah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Thomson Medical Singapura pada Rabu (5/6/2019) pukul 11.11 waktu setempat.

Bayi perempuan yang diberi nama Thania Putri Onsu itu lahir dengan berat 2,66 kilogram dan panjang 49 cm.

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Tan Dikaruniai Putri Kedua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.