Prilly Latuconsina Jawab Isu Orang Ke-3 dalam Hubungannya dengan Maxime Bouttier

Kompas.com - 07/06/2019, 13:34 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (22) menjawab kabar yang menyebut bahwa ia dan Maxime Bouttier sudah putus. Ia mengatakan kabar itu tidak benar.

Pemain film Danur itu menduga kabar putus muncul karena ia jarang mengunggah foto kebersamaan dengan Maxime di media sosial.

"Padahal aku enggak mau posting karena enggak mau diikutcampurin sih kehidupan pribadi aku sama orang," kata Prilly saat ditemui di kediaman sang opa di kawasan BSD City, Tangerang, belum lama ini.

Mendengar penjelasan itu, kakek Prilly yang duduk di sebelahnya tampak begitu penasaran dengan kisah cinta cucunya tersebut. Opa Prilly lantas bertanya.

"Tapi Opa dan Oma mau dengar apakah ada pihak ketiga?" tanya Opa Prilly.

"Astagfirullah... enggak ada, Opa," jawab Prilly.

"Kalau ada orang ketiga aku mengadu ke Opa dong biar Opa marahin dong, kan enggak ada. Jadi aku biasa saja," imbuh Prilly lagi.

Sebelumnya Prilly dan Maxime dikabarkan putus. Hubungan keduanya disebut retak karena kehadiran lawan main Maxime dalam sebuah drama.

Baca juga: Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Ubah Kebiasaan Pacaran Selama Bulan Ramadhan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.