Jenguk Ibunda Baim Wong, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina dan Rafathar

Kompas.com - 07/06/2019, 19:48 WIB
Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar berkunjung ke kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

Raffi tiba pukul 14.24 WIB, memotong sesi wawancara Bain dan Paula dengan awak media.

Setelah bersalam-salaman dengan seluruh keluarga Baim, Raffi mengatakan tujuan kedatangannya itu ingin menjenguk ibunda Baim, Kartini Atmadja Martha, yang sedang sakit.

"Ke sini silaturahim aja, karena sudah lama enggak bertemu bapak dan ibunya Baim Wong," kata Raffi.

"Dulu aku sering sama Baim waktu dulu mengawali karier selalu sama Baim, jadi ya sudah kenal sama keluarga dan sekarang ibunya lagi sakit jadi sekalian nengokin aja," sambungnya.

Raffi mengatakan ia sebenarnya sudah lama berencana berkunjung ke orangtua Baim Wong. Namun ia tidak pernah sempat karena sering pulang malam.

"Kalau malam kan susah ya, mamanya Baim mau istirahat. Jadi disempatkan habis Lebaran ini deh, meskipun baru pulang banget dari Singapura," kata Raffi.

Raffi pergi ke Singapura untuk menjenguk sahabatnya pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Seperti diberitakan sebelumnya, Sarwendah baru melahirkan anak kedua di Singapura pada 5 Juni 2019.

Baca juga: Kena Prank Atta Halilintar, Raffi Ahmad Teringat Digerebek BNN 6 Tahun Lalu

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X