'Hilang' Berbulan-bulan, Kang Daniel Takut Fans Lupa Wajahnya

Kompas.com - 10/06/2019, 09:25 WIB
Salah satu mantan member Wanna One, Kang Daniel. Koreaboo/Instagram Live Kang DanielSalah satu mantan member Wanna One, Kang Daniel.

KOMPAS.com - Penyanyi K-pop Kang Daniel baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya lewat siaran langsung di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Mantan member Wanna One itu mengaku melakukan siaran langsung karena khawatir penggemar mulai melupakan wajahnya. Sebab, itu adalah penampilan pertamanya di publik setelah lima bulan 'menghilang' karena perselisihan kontrak dengan LM Entertainment.

"Alasan saya melakukan siaran langsung ini bukan karena pengumuman resmi (tentang masalah hukum dengan LM) baru-baru ini, tapi saya ingin menunjukkan wajahku kepada kalian semua siapa tahu kalian sudah lupa dengan wajahku. Jadi saya ingin menyapa (kalian)," ucapnya.

Kang Daniel sebenarnya tampak segar seperti biasa, namun dia terlihat malu dan canggung selama siaran langsung tersebut.

Baca juga: Pengadilan Tetapkan Jadwal Sidang Banding Sengketa Kang Daniel Vs LM Entertainment

"Saya benar-benar gugup sekarang karena saya belum melakukan ini dalam waktu yang lama dan saya belum melihat kalian dalam waktu yang lama juga," ucapnya.

Kang Daniel mengaku tangannya sampai gemetaran karena gugup dan dia terus tersenyum malu sambil sesekali memalingkan muka dari kamera.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika dia berbicara tentang rencana masa depannya, Kang Daniel tidak bisa menyembunyikan kegugupannya dan terus memancarkan senyumnya semringah seakan berusaha menutupi perasaannya itu.

"Mengapa saya sangat gugup? Ah, sangat canggung," katanya sambil tersenyum.

"Saya harus kembali mengerjakan musik saya. Terima kasih. Saya selalu bersyukur untuk kalian. Tolong nantikan saya," ujar Kang Daniel lagi.

Baca juga: 5 Bulan Menghilang, Kang Daniel Muncul dengan Kabar Gembira

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.