Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Pernikahan Romantis Chris Pratt dan Putri Arnold Schwarzenegger di Sebuah Peternakan

Kompas.com - 10/06/2019, 11:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Chris Pratt dan putri aktor laga Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger, telah melangsungkan pernikahan di Montecito, California, AS, pada Sabtu (8/6/2019).

Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa pesta pernikahan Chris dan Katherine digelar di peternakan San Ysidro yang mewah dengan nuansa klasik dan suasana romantis.

Sekitar 70 tamu menghadiri hari bahagia bintang Jurassic Park dan Guardians of the Galaxy itu dengan Katherine yang berprofesi sebagai penulis.

Di antara yang hadir adalah sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn dan Rob Lowe, serta saudara Katherine serta putra Chris dari mantan istrinya, Anna Faris, yang berusia enam tahun.

"Para tamu mulai tiba sekitar pukul lima sore dan diantar ke halaman tempat band jazz tampil," kata sumber itu kepada E! News.

"Sekitar pukul 17.45, mereka pindah ke tenda upacara yang bersebelahan dengan halaman. Ada banyak bunga putih termasuk hydrangea dan mawar dan banyak tanaman hijau. Itu klasik dan romantis. Semuanya indah dan elegan. Para tamu duduk di bangku kayu panjang yang berjajar di barisan," tambahnya.

Baca juga: Chris Pratt Resmi Jadi Menantu Arnold Schwarzenegger

Pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger.EOnline/MB/MEGA Pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger.
Pengantin perempuan, lanjut sumber itu, mengenakan gaun putih tanpa tali rancangan Giorgio Armani dengan bagian belakang yang panjang menjuntai. Sementara pengantin pria mengenakan setelan jas berwarna gelap.

"Bagian belakang gaunnya itu begitu besar sehingga dia menertawakannya karena dia membutuhkan bantuan saat berjalan," kata sumber itu.

"Dia tampak begitu bersemangat melihat Chris dan tersenyum lebar. Chris mengenakan setelan gelap, bersama dengan putranya, Jack, yang berada di sampingnya," imbuhnya.

Sumber tersebut juga memberi tahu E! News bahwa Chris dan Katherine saling mengucapkan janji suci selama 20 menit.

"Selama upacara, kuartet gesek memainkan lagu 'All of Me' milik John Legend lalu memainkan 'What a Wonderful World'. Setelah upacara, para tamu kembali ke halaman untuk minum koktail lagi, sementara Chris dan Katherine pergi ke sebuah pondok pribadi," ucap si sumber.

Chris dan Katherine mulai berkencan pada musim panas lalu setelah diperkenalkan oleh ibu Katherine. Pada Januari 2019, Chris mengumumkan bahwa mereka sudah bertunangan.

Baca juga: Chris Pratt Gugup Saat Minta Izin Menikahi Putri Arnold Schwarzenegger

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com