Irfan Hakim Latih Anak-anaknya Mengenal Dunia Kerja

Kompas.com - 10/06/2019, 14:50 WIB
Irfan Hakim saat ditemui di kedai mi baksonya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAIrfan Hakim saat ditemui di kedai mi baksonya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Irfan Hakim mendapat tugas untuk menjaga empat anaknya karena istrinya, Della Sabrian Indah Putri, sibuk dengan anak kelima mereka yang baru berusia dua minggu.

"Istri fokus ke Dzaki anak kelima gue. Nah anak satu sampai empat gue yang bawa ke mana-mana. Kadang gue bawa ke mal," kata Irfan kata Irfan saat ditemui di kedai mi baksonya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (8/5/2019).

Irfan juga mengajak mereka ke kedai mi baksonya. Anak-anak itu, kata Irfan, ikut melayani pelanggan di kedai makanan yang baru dia buka tersebut.

"Sebenarnya tadi anak-anak dateng ke sini bantuin ngelayanin, jadi mereka yang minta. Ya sudah daripada di rumah ngerepotin bundanya, jadi mereka di sini ketemu pelanggan. Walaupun cuma nganterin menu," ucap Irfan.

Menurut Irfan, selama ini mereka juga sudah sering membantu di usaha lain Irfan. Ia mengaku ingin mengajarkan kemandirian kepada mereka.

Baca juga: Irfan Hakim Dikaruniai Anak Kelima

"Kalau mandiri untuk diri sendiri kan udah biasa dilakukan di rumah, kayak abis makan dia beresin sendiri, nah sekarang belajar mandiri untuk melayani orang," tutur Irfan.

Selain itu, Irfan juga ingin mengenalkan dan melatih anak-anaknya pada dunia kerja.

"Dan juga biar mereka mengenal dunia kerja dan melatih mereka bahwa mendapatkan sesuatu itu perlu usaha. Apalagi gua juga bikin usaha ini memang depannya buat anak-anak juga," tambahnya.

Baca juga: Irfan Hakim: yang Lain Liburan, Saya Jualan Mie Bakso

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X