Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jonas Brothers Dambakan Kolaborasi dengan BLACKPINK

Kompas.com - 10/06/2019, 16:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Grup band Jonas Brothers mengungkap keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan girlband BLACKPINK. Hal itu mereka katakan dalam segmen Would You Rather program Today yang tayang di NBC.

Mereka mulanya membacakan pertanyaan yang tertulis pada potongan kertas oranye dalam sebuah drum, lalu pertanyaan tentang siapa yang ingin mereka ajak berkolaborasi untuk lagu selanjutnya muncul.

"BLACKPINK," jawab Joe Jonas tanpa ragu sama sekali, seperti yang dikutip Kompas.com dari video berjudul "Jonas Brothers Want To Collab with ‘BlackPink’ & Answer More Would You Rather Questions", Senin (10/6/2019).

Baca juga: Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Terimut dari Ariana Grande

Bidik layar salah satu video di kanal YouTube TODAY.YouTube/TODAY Bidik layar salah satu video di kanal YouTube TODAY.
Jawaban Jonas itu kemudian mendapatkan respons positif dari para penggemar BLACKPINK yang disebut BLINK. Sebagian besar mendoakan agar keinginan Jonas Brothers itu segera terwujud.

"Yes, if jonas brothers and BLACKPINK collab, I will surely check it out, watch the MV, download the song and everything.. so excited.... BLINKS here....," respons seorang warganet.

"Jonas Brothers Feat. BLACKPINK Omg make it happen please," timpal yang lain.

"Yes if blackpink and Jonas brothers collaborated together this gonna be like boom I hope to make it reall," tulis warganet lain.

Baca juga: 6 Tahun Bubar, Jonas Brothers Bersatu Kembali


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com