Jonas Brothers Dambakan Kolaborasi dengan BLACKPINK

Kompas.com - 10/06/2019, 16:36 WIB
Bidik layar salah satu video di kanal YouTube TODAY. YouTube/TODAYBidik layar salah satu video di kanal YouTube TODAY.

KOMPAS.com - Grup band Jonas Brothers mengungkap keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan girlband BLACKPINK. Hal itu mereka katakan dalam segmen Would You Rather program Today yang tayang di NBC.

Mereka mulanya membacakan pertanyaan yang tertulis pada potongan kertas oranye dalam sebuah drum, lalu pertanyaan tentang siapa yang ingin mereka ajak berkolaborasi untuk lagu selanjutnya muncul.

"BLACKPINK," jawab Joe Jonas tanpa ragu sama sekali, seperti yang dikutip Kompas.com dari video berjudul "Jonas Brothers Want To Collab with ‘BlackPink’ & Answer More Would You Rather Questions", Senin (10/6/2019).

Baca juga: Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Terimut dari Ariana Grande

Bidik layar salah satu video di kanal YouTube TODAY.YouTube/TODAY Bidik layar salah satu video di kanal YouTube TODAY.
Jawaban Jonas itu kemudian mendapatkan respons positif dari para penggemar BLACKPINK yang disebut BLINK. Sebagian besar mendoakan agar keinginan Jonas Brothers itu segera terwujud.

"Yes, if jonas brothers and BLACKPINK collab, I will surely check it out, watch the MV, download the song and everything.. so excited.... BLINKS here....," respons seorang warganet.

"Jonas Brothers Feat. BLACKPINK Omg make it happen please," timpal yang lain.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yes if blackpink and Jonas brothers collaborated together this gonna be like boom I hope to make it reall," tulis warganet lain.

Baca juga: 6 Tahun Bubar, Jonas Brothers Bersatu Kembali




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X