6 Tahun Bubar, Jonas Brothers Bersatu Kembali

Kompas.com - 01/03/2019, 07:51 WIB
Joe, Nick, dan Kevin Jonas, tiga bersaudara yang tergabung dalam grup band Jonas Brothers. Instagram/Jonas BrothersJoe, Nick, dan Kevin Jonas, tiga bersaudara yang tergabung dalam grup band Jonas Brothers.

KOMPAS.com - Trio Jonas Brothers kembali. Nick, Joe, dan Kevin Jonas mengkonfirmasi pada Kamis (28/2/2019) bahwa mereka bersatu lagi sebagai sebuah band setelah hampir enam tahun berpisah.

Sebagai bagian dari kesepakatan baru mereka dengan Republic Records, trio saudara kandung ini akan meluncurkan singel comeback mereka berjudul "Sucker" pada Jumat (1/3/2019) tengah malam waktu AS.

Jonas Brothers mengumumkan ini secara resmi lewat teaser dua menit untuk promosi penampilan mereka sebagai bintang tamu Carpool Karaoke yang dipandu James Corden.

Baca juga: Nick Jonas Akan Bintangi Sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Midnight ET #Sucker

A post shared by Jonas Brothers (@jonasbrothers) on Feb 28, 2019 at 6:50am PST

 

Video itu awalnya hanya memperlihatkam Corden dan Joe di dalam mobil. Namun, kemudian Nick ikut bergabung dengan mereka. Tak lama, Kevin masuk dan duduk bersama Nick di kursi belakang.

"Tunggu. Apakah yang kupikir sedang terjadi, benar terjadi?" tanya Corden.

"Yup, kami kembali!" kata Nick, Joe, dan Kevin serempak.

"Senang akhirnya memberitahu seseorang," kata Nick yang juga mengaku bahwa mereka merahasiakan ini selama hampir delapan bulan.

Penggemar pun akhirnya bisa melihat mereka bereuni setelah menunggu sejak bubarnya band itu pada Oktober 2013.

Jonas Brothers dijadwalkan mengambil alih program The Late Late Show selama seminggu (4 - 7 Maret). Mereka akan bergabung dengan Corden di studio pada Senin (4/3/2019) untuk mengobrol dan berbagi cerita di balik kembalinya mereka.

Setelah itu, Joe dan lainnya bakal muncul dalam sketsa dan lagu serta segmen Late Late Show, termasuk "Spill Your Guts or Fill Your Guts" dan "Carpool Karaoke", lalu membawakan singel comeback mereka, "Sucker", untuk kali pertama.

Baca juga: Keinginan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tentang Momongan

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Billboard
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X