Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Henry Golding Jadi Gangster Vietnam dalam The Gentlemen

Kompas.com - 10/06/2019, 17:52 WIB
Ati Kamil

Editor

KOMPAS.com -- Masih ingat pemeran utama pria dalam film Crazy Rich Asians? Aktor itu, Henry Golding, kini sedang bersiap mempromosikan film barunya, The Gentlemen.

Golding belakangan populer lewat perannya sebagai Nick Young dalam film Crazy Rich Asians. Ia merupakan aktor Inggris keturunan Malaysia.

Baca juga: 5 Fakta tentang Henry Golding, Pemeran Nick Young di Crazy Rich Asians

Henry Golding baru saja membintangi film The Gentlemen, yang rencananya akan dirilis pada musim gugur mendatang di AS. The Gentlemen merupakan film garapan sutradara Inggris Guy Ritchie.

Ia membintangi film itu bersama aktor-aktor papan atas Matthew McConaughey, Colin Farrell, Charlie Hunnam, Michelle Dockery, dan Hugh Grant.

Baca juga: Set Designer Teddy Setiawan Wujudkan Keglamoran untuk Film Crazy Rich Asians

The Gentlemen mengisahkan gembong ganja Inggris yang berupaya menjual bisnis kepada dinasti kaya di Oklahoma, AS.

Dalam film tersebut, Golding berperan sebagai gangster Vietnam, sementara Grant berperan sebagai fotografer yang menggunakan foto-foto skandal pemilik bisnis ganja untuk memerasnya.

Baca juga: 5 Info Menarik tentang Film Crazy Rich Asians yang Populer

The Gentlemen awalnya direncanakan akan dirilis tahun depan, tetapi kemungkinan besar jadwal itu akan dipercepat ke musim gugur 2019.

Henry Golding sempat di sebut-sebut pantas berperan sebagai James Bond. Namun, dalam sebuah kesempatan di New York, AS, pada 5 Juni 2019, ia enggan menanggapi hal tersebut.

Golding menyebut bahwa James Bond ikon budaya dan ia menolak berkomentar lebih jauh.

Selain Golding, aktor-aktor lainnya yang disebut-sebut pantas dipertimbangkan menggantikan Daniel Craig menjadi James Bond adalah, antara lain, Idris Elba, Tom Hardy, dan Tom Hinddleston.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com