Henry Golding Jadi Gangster Vietnam dalam The Gentlemen

Kompas.com - 10/06/2019, 17:52 WIB
Artis peran Henry Golding dalam film Crazy Rich Asians keluaran Warner Bros. Warner Bros.Artis peran Henry Golding dalam film Crazy Rich Asians keluaran Warner Bros.
Editor Ati Kamil

KOMPAS.com -- Masih ingat pemeran utama pria dalam film Crazy Rich Asians? Aktor itu, Henry Golding, kini sedang bersiap mempromosikan film barunya, The Gentlemen.

Golding belakangan populer lewat perannya sebagai Nick Young dalam film Crazy Rich Asians. Ia merupakan aktor Inggris keturunan Malaysia.

Baca juga: 5 Fakta tentang Henry Golding, Pemeran Nick Young di Crazy Rich Asians

Henry Golding baru saja membintangi film The Gentlemen, yang rencananya akan dirilis pada musim gugur mendatang di AS. The Gentlemen merupakan film garapan sutradara Inggris Guy Ritchie.

Ia membintangi film itu bersama aktor-aktor papan atas Matthew McConaughey, Colin Farrell, Charlie Hunnam, Michelle Dockery, dan Hugh Grant.

Baca juga: Set Designer Teddy Setiawan Wujudkan Keglamoran untuk Film Crazy Rich Asians

The Gentlemen mengisahkan gembong ganja Inggris yang berupaya menjual bisnis kepada dinasti kaya di Oklahoma, AS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam film tersebut, Golding berperan sebagai gangster Vietnam, sementara Grant berperan sebagai fotografer yang menggunakan foto-foto skandal pemilik bisnis ganja untuk memerasnya.

Baca juga: 5 Info Menarik tentang Film Crazy Rich Asians yang Populer

The Gentlemen awalnya direncanakan akan dirilis tahun depan, tetapi kemungkinan besar jadwal itu akan dipercepat ke musim gugur 2019.

Henry Golding sempat di sebut-sebut pantas berperan sebagai James Bond. Namun, dalam sebuah kesempatan di New York, AS, pada 5 Juni 2019, ia enggan menanggapi hal tersebut.

Golding menyebut bahwa James Bond ikon budaya dan ia menolak berkomentar lebih jauh.

Selain Golding, aktor-aktor lainnya yang disebut-sebut pantas dipertimbangkan menggantikan Daniel Craig menjadi James Bond adalah, antara lain, Idris Elba, Tom Hardy, dan Tom Hinddleston.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X