5 Fakta tentang Henry Golding, Pemeran Nick Young di Crazy Rich Asians

Kompas.com - 17/09/2018, 15:02 WIB
Artis peran Henry Golding dalam film Crazy Rich Asians keluaran Warner Bros. Warner Bros.Artis peran Henry Golding dalam film Crazy Rich Asians keluaran Warner Bros.

KOMPAS.com -- Film Crazy Rich Asians sukses mencuri perhatian dunia. Adaptasi novel berjudul sama karya Kevin Kwan itu berkisah tentang  Rachel Chu (Constance Wu) yang diajak bertemu keluarga pacaranya, Nick Young (Henry Golding), di Singapura untuk kali pertama.

Dalam perjalanan, Chu baru mengetahui bahwa keluarga Young adalah salah satu dari orang terkaya di Asia dan pujaan hatinya itu adalah calon pewaris kekayaan miliaran.

Henry Golding tak hanya tampil mewah di Crazy Rich Asian, tetapi juga menawan dengan senyum teduh dan dada bidang. Namun, nama Golding yang berusia 31 tahun masih asing di kalangan penikmat film dunia.

Baca juga: 5 Info Menarik tentang Film Crazy Rich Asians yang Popule

Siapakah dia? Berikut lima fakta tentang Henrh Golding pemeran Bujangan Tampan nan Kaya Raya:

1. Pendatang baru dunia film

Golding mungkin menjadi pemeran utama dalam salah satu rom-com (komedi romantis) musim panas terbesar tahun ini, namun ia belum pernah memiliki rekam jejak di Hollywood. Bahkan, perannya di Crazy Rich Asians adalah peran pertamanya dalam layar lebar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Glamour, Golding merasa berhutang budi kepada seorang akuntan yang bekerja untuk produksi film Crazy Rich Asians.

"Saat itu para pembuat film tersebut benar-benar sudah sampai di detik-detik terakhir untuk menemukan pemeran Nick Young yang sesuai, dan seorang akuntan perempuan berkata, 'Saya bertemu orang bernama Henry Golding di sebuah acara sekitar lima tahun yang lalu dan saya pikir dia adalah Nick Young," ujar Golding bercerita.

"Kami bertemu di Skype, saya mengirim beberapa video rekaman dan mereka menerbangkan saya ke LA untuk melihat kecocokan. Saya ditawari peran Nick Young dua setengah minggu kemudian, yang kemudian mengubah hidup saya," kata Henry.

Baca juga: Film Crazy Rich Asians Patahkan Citra Klise Orang-orang Asia di AS

2. Penata rambut dan presenter

Halaman:


Sumber Vogue,Bustle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X