Raffi Ahmad Mengaku Takut Punya Anak Perempuan

Kompas.com - 11/06/2019, 09:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Raffi Ahmad ternyata menyimpan rasa khawatir jika nantinya ia dan Nagita Slavina alias Gigi dikaruniai anak lagi.

Saat menjenguk putri kedua sahabatnya, Ruben Onsu, yang baru lahir di Singapura, Raffi mengaku takut mendapatkan anak perempuan.

"Gue kalau punya anak cewek, takut. Takut kalau gedenya dapat cowok kayak gua ha-ha-ha," kata Raffi dalam video berjudul "Jenguk Ruben - Sarwendah, Rafathar Dijodohin Sama Thania Putri Onsu!!!" seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/6/2019).

Mendengar Raffi bekelakar, Ruben, Sarwendah, dan Gigi sontak tertawa. Raffi kemudian mengarahkan kamera ke Gigi dan bertanya kepada istrinya itu tentang ingin memiliki anak lagi atau tidak.

"Kamu mau punya anak enggak? Lagi?" tanya Raffi.

"Ya maulah, maulah," jawab Gigi sambil tersenyum.

Baca juga: Raffi Ahmad Ikut Bahagia dengan Kehamilan Syahnaz Sadiqah

Saat melihat Gigi menggendong bayi perempuan Ruben yang diberi nama Thania Putri Onsu, Raffi berceletuk bahwa Gigi benar-benar ingin kembali dikaruniai buah hati.

"Kayaknya kamu pengin punya bayi nih. Kayaknya Aa (Rafathar) cemburu deh kalau mamanya punya bayi lagi," ucap Raffi.

Sampai mereka akhirnya pamit pulang dan sudah berada di mobil, Raffi ternyata masih menanyakan soal rencana punya anak lagi kepada Gigi.

"Lucu ya anaknya Ruben. Kamu (Gigi) pengin punya anak lagi? Aa (Rafathar) pengin punya adik enggak?" tanya Raffi yang dijawab Gigi dengan senyuman merekah.

Baca juga: Hadiah Raffi Ahmad ke Anak Ruben Onsu, Baju dan Sepatu Gucci

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.