Kalah Permainan di Selebrasi, Cornelia Agatha Bicara Jujur

Kompas.com - 11/06/2019, 17:12 WIB
Cornelia Agatha, pemeran Sarah dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan dan film-film Si Doel The Movie, menjadi salah satu bintang tamu dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/6/2019). KOMPAS.com/ATI KAMILCornelia Agatha, pemeran Sarah dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan dan film-film Si Doel The Movie, menjadi salah satu bintang tamu dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Sarah dalam film Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha berbicara jujur tentang hubungan Doel dan Sarah.

Saat itu, Cornelia harus mengatakan sebuah kejujuran setelah gagal membuat pantun dari kata 'Biang Kerok' ketika bermain dalam acara Selebrasi, Selasa (11/6/2019).

"Sebetulnya saya sayang sama kamu Bang Mandra, Hahaha bercanda, kalau boleh jujur saya enggak terima kalau Sarah harus cerai sama Doel," kata Cornelia.

Pada Si Doel The Movie pertama, Sarah meminta cerai ketika Doel hendak bertolak ke Indonesia dan meninggalkannya Sarah dan anak mereka di Belanda.

Kisah kelanjutan Sarah, Doel dan Zaenab sudah kembali hadir di layar lebar dalam film Si Doel The Movie 2 yang hingga kini masih tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Cornelia merupakan salah satu pemain film Si Doel The Movie 2 yang menjadi tamu spesial Selebrasi pada episode kali ini.

Baca juga: Si Doel The Movie 2 Bikin Cornelia Agatha Termenung

Acara yang nantinya akan disiarkan ulang di Sonora Jakarta 92.0 FM pada Kamis (13/6/2019) pukul 14.00 WIB itu juga menyuguhkan aksi panggung dari Wizzy.

Wizzy melanunkan lagu-lagu ciptaan Berby Romeo yang menjadi sondtrack film Si Doel yakni "Selamat Jalan Kekasih" dan "Kepastian".

Baca juga: Wizzy Buka Selebrasi dengan Selamat Jalan Kekasih

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X