Maudy Koesnaedi: Banyak Anak Milenial Tonton Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 11/06/2019, 19:15 WIB
Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan dan film-film Si Doel The Movie, mempromosikan film Si Doel The Movie 2 dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/6/2019).KOMPAS.com/ATI KAMIL Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab dalam sinetron seri Si Doel Anak Sekolahan dan film-film Si Doel The Movie, mempromosikan film Si Doel The Movie 2 dalam live streaming Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maudy Koesnaedi mengatakan penonton Si Doel The Movie 2 bukan hanya dari kalangan penonton sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ia melihat banyak anak muda datang ke bioskop untuk menonton film Si Doel The Movie 2.

Hal itu dikatakan Maudy saat diwawancarai usai menjadi tamu spesial di acara Selebrasi, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

"Jadi waktu kami ke roadshow, pas datang penuh banget, ramai banget dan bedanya sama tahun lalu, tahun ini kayaknya lebih banyak anak-anak milenialnya," kata Maudy.

Maudy menilai, kehadiran para pemeran milenial seperti Rey Bong menjadi daya tarik bagi para penonton muda.

"Mungkin karena ada pemain yang muda-mudanya juga, ada Rey Bong, mereka antusias banget jadi kayaknya makin meluas range usia penontonnya," ucap Maudy.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Ajak Keluarga Nonton Film Si Doel The Movie 2

"Ibu-ibunya tetap ada. Kalau dulu ada kakek-kakek pakai kursi roda datang sama cucunya, sekarang ada juga tapi lebih banyak anak-anak muda, jadi lebih ekspresif lebih antusias, semangat ngejar foto," sambung pemeran Zaenab itu.

Sejak 7 Juni 2019 lalu, para pemain Si Doel The Movie 2 berkeliling bioskop di Jabodetabek untuk mempromosikan film mereka. Saat ini, Si Doel The Movie 2 masih ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca juga: Maudy Koesnaedi: Saya Rasanya Ingin Lari Meluk Sarah



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X