Mengintip Petualangan Baru Anna dan Elsa dalam Trailer Frozen II

Kompas.com - 12/06/2019, 10:08 WIB
Cuplikan trailer film Frozen II. YouTube/Walt Disney Animation StudiosCuplikan trailer film Frozen II.

KOMPAS.com - Bersiap-siaplah untuk bertualang dengan film Disney berikutnya, Frozen II.

Pada Selasa (11/6/2019), Good Morning America menayangkan trailer baru untuk sekuel yang sangat dinanti. Anna dan Elsa kembali dengan petualangan baru, meskipun sedikit lebih gelap dan lebih epik.

"Elsa, masa lalu bukan seperti yang terlihat," kata troll memperingatkannya dalam video berdurasi hampir dua menit itu.

"Kau harus menemukan kebenaran. Pergilah ke Utara, melintasi tanah-tanah ajaib dan ke tempat yang tidak diketahui. Tapi hati-hati. Kami selalu takut kekuatan Elsa terlalu besar untuk dunia ini. Sekarang, kita harus berharap itu sudah cukup," tambahnya.

Syukurlah, Elsa tak harus melakukan perjalanannya sendiri. Ada adiknya Anna yang berjanji tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada kakaknya. Ada pula Kristoff, Sven, dan Olaf yang selalu setia untuk membantu.

Baca juga: 6 Tahun Berlalu, Trailer FIlm Frozen II Akhirnya Dirilis

Sementara trailer teaser yang dirilis pada awal Februari 2019 lalu tidak mengungkapkan banyak tentang alur ceritanya, trailer terbaru ini sedikit lebih memberi pencerahan.

Meski begitu, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. Namun pada 22 November 2019 mendatang, para penggemar akan mendapatkan jawaban mereka.

Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, dan Josh Gad bakal mengulangi peran mereka untuk sekuel film animasi ini. Begitu pun dengan sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck dan penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez.

Salah satu yang menarik, ada tambahan baru untuk film ini, yakni Evan Rachel Wood dan bintang This Is Us, Sterling K Brown. Namun, belum jelas peran mereka.

Baca juga: Trailer Film Frozen II Perkenalkan Dua Karakter Baru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X