Baskara Mahendra dan Baim Wong Saling Bantu Dalami Peran di Film Bebas

Kompas.com - 12/06/2019, 12:06 WIB
Baskara Mahendra dalam jumpa pers perkenalan tokoh film Bebas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITABaskara Mahendra dalam jumpa pers perkenalan tokoh film Bebas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baskara Mahendra bercerita bagaimana dia dan Baim Wong mendalami karakter Jojo dalam film garapan Miles Films berjudul Bebas.

Baskara mendapatkan peran sebagai Jojo remaja, sementara Jojo dewasa diperankan oleh Baim Wong.

"Itu yang seru, kami saling ngebacain, jadi kadang Kak Baim mainin dialog Jojo remaja, gue Jojo dewasa, jadi saling ngebacain," kata Baskara saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baskara menuturkan, dia dan Baim saling mempelajari karakter Jojo di dua generasi.

"Kami saling tahu pada saat Jojo dewasa gimana saat remaja gimana, jadi kita tahu apa yang harus dialami nantinya. Jadi kita harus berbagi bagi itu," ucap Baskara.

"Kami mencari kesamaan dari karakter Jojo kayak gerakan cara jalan atau lainnya," sambungnya.

Bintang film Lima itu juga mengatakan ia dan Baim Wong memiliki persamaan.

"Sebenarnya kalau kesamaan kita sama-sama jahil, cuma mungkin Kak Baim dia udah kenal sama mereka, jadi udah bebas bercandanya. Kalau gue belum," imbuh Baskara.

Bebas diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Film ini mengisahkan dua era berbeda, yakni masa remaja dan dewasa sebuah kelompok pertemanan yang terdiri dari enam pelajar SMA yang disebut "Geng Bebas".

Baca juga: Film Bebas Rilis Poster dengan Dua Versi Berbeda

Geng Bebas dihuni oleh Vina (Maizura), Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Priscilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), dan Jojo (Baskara Mahendra).

Film Bebas juga juga menampilkan Marsha Timothy, Indi Barends, Widi Mulia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Happy Salma, Baim Wong, Reza Rahadian dan masih banyak lagi.

Bebas direncanakan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Baskara Mahendra Lebih Leluasa karena Mainkan Karakter Baru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X