Endy Arfian Bakal Main Film Drama Remaja

Kompas.com - 12/06/2019, 12:41 WIB
Endy Arfian saat ditemuu dalam jumpa pers dan screening film Sesat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Endy Arfian saat ditemuu dalam jumpa pers dan screening film Sesat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Endy Arfian (18) akan terlibat dalam produksi sebuah film drama remaja. Namun ia masih merahasiakan judulnya.

"Ada sih, ada film baru tapi rahasia. Iya produksi tahun ini," kata Endy saat ditemui di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, belum lama ini.

"Enggak bukan horor, kali ini drama remaja. Baru mau shooting. Iya benar ini pertama kali main film drama remaja," sambungnya

Endy diketahui pernah membintangi film Pengabdi Setan, 13: The Haunted, Sesat dan yang terbaru film horor komedi Ghost Writer.

"Horor banyak ya tahun kemarin, sekarang komedi horor, nanti bakal drama," imbuhnya.

Endy belum dapat memastikan kapan film drama yang dia bintangi itu akan dirilis.

Baca juga: Berumur 18 Tahun, Endy Arfian Perankan Anak SMP di Ghost Writer

"Sementara tahun ini baru Ghost Writer sih, enggak tahu yang satu lagi bisa jadi rilis akhir tahun atau awal tahun depan," tambah Endy.

Dalam film Ghost Writer, Endy berperan sebagai Darto, adik seorang novelis bernama Naya yang diperankan oleh Tatjana Shapira.

Baca juga: Endy Arfian Mengaku Stres Bermain Film Komedi



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X