Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendadak Jadi Obsesi Internet, Keanu Reeves Bilang "Aneh"

Kompas.com - 12/06/2019, 16:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Aktor Keanu Reeves mengaku terkejut dengan kehebohan jagat maya akan dirinya akhir-akhir ini, sampai-sampai ia mendapat julukan sebagai 'pacar terbaru internet'.

"Aku apa?" katanya ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang obsesi media sosial terhadapnya ketika berbicara dengan PEOPLE di karpet merah acara premier film Toy Story 4, pada Selasa (11/6/2019).

"Itu, uh, itu aneh. Yah, kepositifannya hebat," ucap Reeves lagi.

Reeves, yang telah mendominasi Hollywood sejak era 1990-an, sedang menikmati kebangkitan popularitasnya, yang sebagian besar karena internet.

Baca juga: Keanu Reeves Mengaku Naksir Sandra Bullock Saat Bintangi Speed

Kecenderungannya untuk introspeksi, naik transporasi umum, membeli bahan makanan sendiri, dan mengendarai sepeda motor baru saja membuat penggemar di internet semakin jatuh cinta pada bintang John Wick itu.

Belum lagi, yang terbaru adalah kisah dari seorang penggemar yang menyebut Reeves pernah sengaja membeli eskrim hanya untuk mendapatkan struk demi dia.

Struk itu kemudian ditanda tangani dan diberikan kepada si penggemar yang beruntung. Sementara eskrimnya dibuang karena Reeves memang tak berniat memakan eskrim.

Baru-baru ini, sekelompok warganet juga menemukan sejumlah foto Reeves yang berpose dengan beberapa perempuan tanpa menyentuh punggung mereka. Alhasil, kolase fotonya yang "sopan" itu menuai pujian hingga Reeves dijuluki sebagai "Raja".

Baca juga: Keanu Reeves Banjir Pujian karena Sikapnya Saat Foto Bareng Perempuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com