Sophie Turner Ikut Audisi Game of Thrones Tanpa Izin Orangtua

Kompas.com - 12/06/2019, 18:08 WIB
Aktris asal Inggris Sophie Turner menghadiri pemutaran perdana pemutaran perdana musim ke-8 Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019. AFP/ANGELA WEISSAktris asal Inggris Sophie Turner menghadiri pemutaran perdana pemutaran perdana musim ke-8 Game of Thrones di Radio City Music Hall, New York City, pada 3 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis peran Sophie Turner membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku tidak meminta izin orangtuanya ketika mengikuti audisi awal Game of Thrones. Padahal umurnya waktu itu baru 13 tahun.

Turner, yang kini berusia 23, menjadi terkenal setelah berperan sebagai Sansa Stark dalam 8 musim Game of Thrones.

Pengakuan itu muncul dalam wawancara bersama lawan mainnya di The Dark Phoenix, aktris Jessica Chastain, dengan Vogue UK.

Ketika itu Turner menjawab Chastain yang bertanya, "apa yang orangtuamu katakan ketika kamu bilang ingin terlibat (Game of Thrones)".

"Sebenarnya aku tidak bilang ke mereka aku ikut audisi Game of Thrones. Aku ketahuan," jawab Turner yang membuat Chastain terkejut.

Istri penyanyi Joe Jonas itu kemudian menuturkan awal mula ia mengikuti audisi drama fantasi itu.

Ketika itu casting director Game of Thrones, Nina Gold, mendatangi sekolah-sekolah untuk mencari pemain-pemain baru.

"Aku dan teman-temanku ikut. Kami pikir waktu itu untuk bersenang-senang saja. Setelah itu aku mendapat telepon, dan telepon," tutur Turner.

Ia baru memberitahu orangtuanya ketika ia sudah masuk tujuh besar. Menurut Turner ibunya sangat terkejut dan langsung menelepon ayahnya dan bermaksud tidak memberi izin.

"Ayah saya bilang, 'sudah biarkan saja, ini yang dia inginkan selama ini. Beri izin saja'," Sophie Turner mengenang masa itu.

Baca juga: Sophie Turner Jalani Terapi setelah Didesak Turunkan Berat Badan di Game of Thrones

Ternyata sang ibu, Sally Turner, menjadi pendukung utama putrinya itu. Ia sangat bahagia setelah mendapat kabar Sophie Turner mendapat peran sebagai Sansa Stark.

"Kami berlari dan meloncat ke kolam renang lalu makan pizza sepanjang hari. Itu hari terbaik dalam hidupku," tutur aktris asal Inggris itu.

Sejak mendapat peran itu, kehidupan Sophie Turner pun berubah. Peran itu menandai awal mula kariernya di dunia film. Ia membawakan karakter itu selama 10 tahun.

Baca juga: Sophie Turner Ucapkan Selamat Tinggal pada Sansa Stark

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X