2 Tahun Salah Kaprah, Gwyneth Paltrow Baru Tahu Pernah Terlibat Spider-Man: Homecoming

Kompas.com - 12/06/2019, 18:29 WIB
Aktris Gwyneth Paltrow. CBS NewsAktris Gwyneth Paltrow.

KOMPAS.com - Marvel Cinematic Universe bisa sedemikian rumitnya hingga Gwyneth Paltrow, yang memerankan Pepper Potts di Marvel Cinematic Universe, bahkan tidak tahu dia pernah terlibat dalam film Spider-Man: Homecoming (2017).

Ketidaktahuan Paltrow itu baru terungkap ketika ia menjadi bintang tamu dalam The Chef Show, sebuah acara memasak yang dipandu Jon Favreau, pemeran Happy Hogan dalam film Avengers dan Iron Man.

Dalam episode pertama The Chef Show pekan lalu, Favreau dan koki Roy Choi (yang mengajar Favreau cara memasak untuk film Chef) memutuskan untuk memasak hidangan yang disebut Pepper Pot bersama Paltrow.

Selama segmen tersebut, Paltrow bertanya kepada Favreau tentang acara memasak barunya itu. Favreau menjawab bahwa dia dan Choi mulai merekam kegiatan memasak mereka sementara Favreau dan Paltrow berada di Atlanta untuk shooting film Spider-Man: Homecoming.

Mendengar itu, Paltrow mengatakan ia tidak ingat pernah berada di lokasi itu.

“Ya, yah, kita terlibat Spider-Man bersama. Ingat kita berada dalam Spider-Man?" kata Favreau.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Hadiri Pesta Ulang Tahun Chris Martin Tanpa Suami

"Kita tidak berada dalam Spider-Man," ujar Paltrow merespons.

Favreau kemudian bersikeras bahwa lawan mainnya itu pernah menjalani shooting untuk Homecoming, namun tetap saja Paltrow tak ingat.

"Tidak. Aku berada dalam Avengers," ucap Paltrow.

"Tidak, kamu juga terlibat shooting Spider-Man," timpal Favreau mentapa Paltrow yang kebingungan.

Favreau kemudian mengingatkan tentang adegannya dalam Spider-man: Homecoming dan akhirnya Paltrow mengaku baru tahu tentang itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X